Wednesday 21st of February 2024
×

Baca Manga Kingdom 781 Bahasa Indonesia, Petarungan Sengit Shin Vs Ri Boku Akan Berlangsung!

Baca Manga Kingdom 781 Bahasa Indonesia, Petarungan Sengit Shin Vs Ri Boku Akan Berlangsung!

--

OTONITY.com - Ri Boku memiliki fokus utama pada penemuan Ri Shin, bukan Akou. Ini masuk akal karena Ri Boku memprediksi bahwa Ri Shin akan menjadi karakter yang paling menantang dan sulit diprediksi dalam konflik tersebut, berdasarkan sejarah hubungan mereka.

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.


Pada kesempatan ini kami akan membagikan lanjutan kisah manga Kingdom yang kini akan memasuki chapter 781. Untuk mudahnya, kalian bisa simak pada pembahasa lengkap melalui ulasan dibawah ini. Yuks, simak spoiler berikut. 

Baca juga: Baca Hotaru no Yomeiri Chapter 28 Bahasa Indonesia, Sosok Wanita Misterius Mendatangi Satoko!

Baca juga: Baca RAW The Price is Your Everything Chapter 11 Bahasa Indonesia, Angarad Dituduh Mencuri Pita Alecto!

Spoiler Manga Kingdom Chapter 781

Spoiler menunjukkan bahwa Shin, berdasarkan pengalamannya dengan pasukan Ri Boku di masa lalu, kemungkinan akan menjadi ancaman serius bagi pasukan musuh sambil menghindari serangan secara cermat. Bagian ini diduga akan menampilkan pertarungan antara Shin melawan Futei atau Kaine.

Namun, masih ada spekulasi apakah Shin akan menghadapi kesulitan dengan Futei. Diharapkan bahwa setelah lolos dari perangkap musuh, Ri Boku akan memberikan serangan yang hebat kepada lawan-lawannya.

Ri Boku yang gagal menyelinap ke arah Akou, kini dengan cepat mundur ke tempatnya yang lebih dekat. Jenderal Akou meminta bantuan mereka dalam mengalahkan Ri Boku sebelum ia berhasil melarikan diri.

Ten dan Shin merasa ragu apakah mereka dapat mencapai tujuan mereka tepat waktu, tetapi menangkap Ri Boku bisa menjadi kunci kemenangan bagi Qin. Meskipun ada ketidakpastian, kesempatan ini terlalu penting untuk dilewatkan, sehingga Shin memutuskan untuk menghadapi lawan mereka secara langsung.

Baca juga: Ha Joo-hyun Makin Liar! Baca From Dreams to Freedom Chapter 119 Bahasa Indonesia, Bikin Geram dengan Aksinya

Sumber:

UPDATE TERBARU