Tuesday 21st of May 2024
×

Nonton Anime Bleach: Sennen Kessen-hen Full Episode Segera Lanjut Season 2, Anggota Squad Zero Shunsui di Istana Kerajaan

Nonton Anime Bleach: Sennen Kessen-hen Full Episode Segera Lanjut Season 2, Anggota Squad Zero Shunsui di Istana Kerajaan

--

Spoiler Anime Bleach: Sennen Kessen-hen Episode 9

Sebelumnya, Ichigo menyadari bahwa untuk melindungi Soul Society, dia harus berlatih lebih keras lagi. Quincy pasti akan kembali dan Ichigo tidak akan membiarkan mereka pergi kali ini. Banyak orang di Soul Society terluka. Mereka perlu istirahat dan berkumpul kembali.

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Via Pulsa Indosat Termurah 2024, Untung Banyak Cuan Mengalir Terus!


Baca juga: Inilah Cara Menghapus Akun Slot Judi Online Terbaru 2024, Lengkap dari Facebook Hingga Akun Pengunjung

Mengungkapkan lebih banyak tentang Gotei 13 dan bagaimana hubungannya dengan plot lebih lanjut. Banyak adegan yang hanya eksklusif anime. Semoga Kubo akan menambahkan lebih banyak kejutan di episode 8 daripada manganya.

Pada episode ke 9 terlihat anggota Squad Zero “Shunsui,” yang menandakan bahwa perjalanan akan berlangsung dilanjutkan di Istana Kerajaan. Kabar buruk belum berakhir untuk orang-orang baik, karena pemulihan Bankai lebih dari yang dia pikirkan.

Squad Zero akan ketat, dan beberapa mungkin tidak seperti yang terlihat. The Soul King adalah tambahan yang menarik untuk pertunjukan dan mungkin berperan di sini.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Resmi Diumumkan, Bakal Diproduksi Studio Seven Arcs di 2024!

Demikianlah informasi mengenai spoiler anime Anime Bleach: Sennen Kessen-hen episode 9 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial tersebut melalui situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU