Tuesday 21st of May 2024
×

Link Nonton Drama Summer Strike (2022) Episode 5-6 Sub Indo: Ada Apa ini? Dae Beom dan Yeo Reum Semakin Akrab!

Link Nonton Drama Summer Strike (2022) Episode 5-6 Sub Indo: Ada Apa ini? Dae Beom dan Yeo Reum Semakin Akrab!

--

Spoiler Drama Korea Summer Strike (2022) Episode 5-6

Episode sebelumnya terlihat Yeo Reum puas dan lega melihat dirinya membuat kemajuan, mekipun diaa menjadi agak ceroboh. Akankah petualangan baru Yeo Reum berjalan lancar?

Karena adanya beberapa permasalahan di tempat tinggal barunya, Lee Yeo Reum memutuskan untuk tinggal di perpustakaan sementara waktu. Terlihat ada salah seorang warga mengatakan bahwa tak ada satupun orang di lingkungan tersebut yang menyukai kedatangan Lee Yeo Reum.


Baca juga: Cara Top Up Chip 2K Via Pulsa Termurah 2024, Proses Cepat Kurang Dari 7 Menit Langsung Beres!

Baca juga: Download Higgs Domino X8 Speeder Tanpa Password Update 2024, Mod Apk Hanya di Link Mediafire!

Pada episode ke 5-6 kali ini setelah kejadian Dae Beom yang mencoba menyarikan kantong plastik milik Yeo Reum, hubungan mereka terlihat makin akrab.

Mulai dari jalan bersama, hingga Yeo Reum saat membaca buku di perpustakaan. Diam- diam Dae Beom memperhatikan dari lantai atas.

Saat mereka berdua sedang makan, tiba-tiba Dae Beom tersedak menanggapi pertanyaan dari seorang nenek. Yang menanyakan bahwa mereka berdua sudah menikah.

Jadwal Rilis Drama Korea Summer Strike (2022) Episode 5-6

Adaptasi serial dramanya sendiri diarahkan oleh sutradara Lee Yoon Jung. Drama Summer Strike (2022) memiliki genre romantis dan melodrama. Drama ini akan memiliki total 12 episode yang tayang pada tanggal 21 November 2022 hingga 27 Desember 2022.

Baca juga: Link Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Sub Indo Full Chapter, Kisah Sindikat Kelompok Kejahatan di Korea Selatan

Sumber:

UPDATE TERBARU