Monday 27th of May 2024
×

Baca Manhwa The Bully in Charge Chapter 101 Bahasa Indo RAW SCAN, Daegun Harus Berhadapan dengan Para Bodyguard

Baca Manhwa The Bully in Charge Chapter 101 Bahasa Indo RAW SCAN, Daegun Harus Berhadapan dengan Para Bodyguard

--

OTONITY.com - Pada ulasan berikut ini kami akan membagikan informasi terkait dengan rangkuman The Bully in Charge pada chapter 101 yang bisa kalian simak dibawah.  

The Bully In Charge adalah sebuah komik dengan tema aksi yang dicampur dengan unsur drama dan balas dendam. Karya ini dibuat oleh GRIMZO. Cerita utamanya berfokus pada isu perundungan di lingkungan sekolah.


The Bully In Charge merupakan salah satu serial komik orisinal dari Naver Webtoon dengan judul asli 일진담당일진 atau iljindamdang-iljin, yang dapat diterjemahkan sebagai Iljin in charge Iljin.

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 796 Bahasa Indonesia Tentara Kitari Menyerbu Kastil Dengan 5000 Pasukan

Baca juga: Baca Manhwa Magic Academy Survival Guide Chapter 82 Bahasa Indonesia: Archmage Mulai Dipaksa Mencari Pet

Komik ini juga dikenal dengan judul lain, yaitu Designated Bully. Saat ini, komik ini telah mencapai rating yang cukup tinggi, yaitu 9,80, dan terus mendapatkan peningkatan.

Spoiler Manhwa The Bully in Charge Chapter 101

Sebelumnya Nambae tidak menyadari bahwa Kwon Daegun mampu menghindari pukulan tanpa terkena, menyerang tanpa kesulitan, dan tanpa menunjukkan tanda-tanda kelelahan, Nambae masih yakin bahwa dia bisa mengalahkannya.

Meskipun satu sisi hancur secara brutal, tetapi Nambae tetap tidak menyadari kekuatan penuh Kwon Daegun. Dengan kekuatannya yang besar Kwon Daegun bisa mengatasi hampir semua masalah dan ini membuatnya bisa masuk the zone.

Baca juga: Login Alat Mitra Higgs Domino Termurah Tahun 2024 Tanpa Verifikasi, Full Scatter Jackpot Cuan Terus!

Sumber:

UPDATE TERBARU