Saturday 27th of July 2024
×

Link Manhwa Eleceed Chapter 299 Bahasa Indonesia Dasar Kayden Nggak Peka Banget Sama Perasaan Gestella

Link Manhwa Eleceed Chapter 299 Bahasa Indonesia Dasar Kayden Nggak Peka Banget Sama Perasaan Gestella

--

OTONITY.com - Berikut adalah tautan untuk membaca manhwa Eleceed yang menarik, yaitu chapter 299 dalam Bahasa Indonesia. Agar tidak ketinggalan informasinya, mari simak lebih lanjut di sini.

Eleceed menceritakan tentang Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada awalnya, Kayden yang bersembunyi di tubuh kucing jalanan mengalami luka setelah suatu pertempuran.


Kejutan datang ketika Jiwoo, seorang siswa SMA yang mencintai kucing, merawatnya dengan penuh kasih hingga Kayden pulih. Hubungan mereka dimulai dengan kerja sama yang kuat. Sampai pada chapter terbaru, berikut adalah tautan untuk membacanya.

Baca juga: Baca Komik The Bully In Charge Chapter 100 Bahasa Indonesia, Neng Suszy Khawatir Banget Sama Daegun

Baca juga: Baca Manhwa The Bully in Charge Chapter 101 Bahasa Indo RAW SCAN, Daegun Harus Berhadapan dengan Para Bodyguard

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Risky Vice Chapter 17 Bahasa Indonesia dan Spoilernya yang Terbaru: Klik di Sini

Bagi yang penasaran dan ingin mengetahui kisah terbaru, langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya dalam artikel berikut ini. Pastikan kamu tidak ketinggalan perkembangan ceritanya.

Jadwal Rilis Manhwa Eleceed 

Jika kamu menginginkan versi yang lebih cepat, kunjungi situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik Indonesia yang biasanya diupdate setiap Rabu atau Kamis.

Bocoran Eleceed Chapter 299

Sebelumnya, kali ini usai berhasil menjadi awakens sejati kita bisa melihat kalau Jiwoo sendiri langsung berhadapan dengan seseorang yang menantang awakens. 

Sumber:

UPDATE TERBARU