Wednesday 19th of June 2024
×

Profil Lengkap Anak Bupati Cirebon yang Sempat Dikaitkan Dengan Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Pada 2016

Profil Lengkap Anak Bupati Cirebon yang Sempat Dikaitkan Dengan Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Pada 2016

--

OTONITY.com - Melalui pembahasan kali ini kita akan sampaikan informasi mengenai Profil Lengkap Anak Bupati Cirebon 2016 yang Sempat Dikaitkan Dengan Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Pada 2016 ternyata HOAX. Penasaran? Maka dari itu, simak artikel ini hingga usai ya sobat, biar tak ketinggalan informasinya.

Kasus Vina Cirebon masih terus bergulir. Baru-baru ini, istri dari Sunjaya, yaitu Wahyu Tjiptaningsih telah membantah informasi tersebut. Sebelumnya, anak dari Sunjaya, Ramadani Syahputra juga menjadi tuduhan warganet sebagai salah satu pelaku pembunuhan Vina dan Eky.


Namun Ramadani telah menyangkal tuduhan tersebut, saat itu pada tahun 2016 ia masih duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar (SD). Sunjaya sendiri hanya memiliki 4 orang anak, yakni Satria Robi Saputra, Sela Syahvira Amalia, Resyah Prima Hanjaya, dan Ramadani Syahputra.

Baca juga: Siapa Budisatrio Djiwandono, Ponakan Prabowo yang Jadi Wakil Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia

Baca juga: Profil Budisatrio Djiwandono Diisukan Mencalonkan Diri Sebagai Gubernur Jakarta Bersama Kaesang Pangarep Pada Pilkada 2024

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Mahal Ko Ang Mahal Mo (2024) Sub Indo 1080p No Sensor Vivamax, Klik di Sini

Profil Lengkap Anak Bupati Cirebon 

Sebelumnya, netizen menemukan dalam bio Bupati Cirebon memiliki lima orang anak. Ramadhani Purwadi Sastra memiliki saudara bernama Pegi Setiawan. Wajah yang diduga Pegi Setiawan itu disandingkan dengan wajah mantan Bupati Cirebon dan banyak yang mengatakan mirip.

Berikut ini simak informasi selengkapnya di slide berikutnya!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU