Saturday 27th of July 2024
×

Harga Tiket Jakarta x Beauty 2024 dan Cara Pesannya, Event Kecantikan Terbesar di Jakarta!

Harga Tiket Jakarta x Beauty 2024 dan Cara Pesannya, Event Kecantikan Terbesar di Jakarta!

--

OTONITY.com - Acara tahunan yang ditunggu oleh pecinta produk kecantikan Indonesia, Jakarta x Beauty 2024 atau JXB 2024 kembali hadir. Bagi yang akan mengunjungi event ini perlu tahu daftar harga tiket Jakarta x Beauty 2024 beserta benefitnya. Hadir empat hari berturut-turut pada 6-9 Juni 2024 di Jakarta Convention Center, JxB 2024 kali ini akan akan diramaikan oleh 400 brand kecantikan dalam dan luar negeri.

Disini akan kami berikan informasi mengenai Harga Tiket Jakarta x Beauty 2024 dan Cara Pesannya yang akan kami bagikan disini, silahkan simak disini ya.


Baca juga: Link Nonton Raising Voices (Ni una más) 2024 Full Episode Sub Indonesia Perjuangan Melawan Pelecehan Seksual di Sekolah

Baca juga: Siapa Itu Raihany Hanny? Sosok Ibu Muda yang Tega Lakukan Pelecehan ke Anaknya Sendiri, Kini Tengah Melarikan Diri!

Kamu bisa berburu berbagai produk kecantikan, mulai dari skincare hingga makeup favorit. Beberapa label juga bakal memberikan diskon khusus.

Untuk masuk ke dalamnya, kamu perlu terlebih dahulu membeli tiket yang tersedia. Tiket bisa didapatkan melalui aplikasi Female Daily Studio.

Berikut harga tiket Jakarta X Beauty 2024

1. Silver

Silver tiket bisa didapat dengan harga Rp30 ribu yang berlaku untuk satu hari kunjungan per tiketnya.

2. Gold

Di kategori gold, beauty enthusiast akan mendapat tiket yang berlaku untuk empat hari kunjungan.

Bukan hanya itu, dengan tiket ini Anda bisa mengikuti semua rangkaian acara JXB.

Kategori ini dibanderol dengan harga Rp80 ribu saja per tiketnya.

Baca juga: Daftar Film, Series, dan Drama Terbaru Neflix Tayang Juni 2024 Ini, Siap Sambut Musim Panas Dengan Tontonan Romantis

Sumber:

UPDATE TERBARU