Wednesday 19th of June 2024
×

Kenapa BSI Mobile Error Hari Ini, Cek Penyebab dan Cara Mengatasinya di Sini

Kenapa BSI Mobile Error Hari Ini, Cek Penyebab dan Cara Mengatasinya di Sini

--

OTONITY.com - BSI menjadi salah satu bank yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, terlebih dengan adanya layanan BSI Mobile yang semakin mempermudah transaksi. Namun kenapa BSI Mobile error hari ini? Cek di sini yuk! 

Berdasarkan pantauan di media sosial, banyak nasabah yang mengeluhkan tidak bisa login ke aplikasi BSI Mobile, melakukan transaksi, hingga cek saldo. Beberapa nasabah bahkan mengaku mengalami kendala saat tarik tunai di ATM.

Belum ada keterangan resmi dari pihak BSI terkait penyebab errornya layanan BSI Mobile. Namun, melalui akun Twitter resminya, BSI menghimbau nasabah untuk menggunakan layanan BSI Internet Banking atau datang ke kantor cabang BSI terdekat untuk melakukan transaksi.

Penyebab BSI Error

1. Maintenance Server

Notifikasi "Permintaan Kehabisan Waktu" merupakan keterangan untuk menjelaskan situasi gangguan teknis pada perangkat digital atau aplikasi.


Adapun gangguan teknis pada aplikasi, dapat terjadi dikarenakan bug pada perangkat maupun pemeliharaan sistem atau maintenance.

Dalam kasus gangguan pada Mobile Banking BSI, notifikasi "Permintaan Kehabisan Waktu" adalah gangguan dikarenakan layanan ini bergantung pada tergantung pada jaringan yang rumit.

2. Kepadatan Pengguna

Banyaknya pengguna aplikasi akan sangat mempengaruhi kinerjanya. Server dan jaringan yang digunakan oleh layanan ini mungkin tidak memiliki kapasitas yang cukup untuk menangani lonjakan pengguna yang terjadi secara tiba-tiba.

Baca juga: Link Baca Light Novel Mushoku Tensei (Jobless Reincarnation) Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Pengangguran di Dunia Fantasi

Baca juga: Baca Light Novel Regressor of the Fallen Family Bab Lengkap Indonesia Scan, Kembali Memulihkan Nama Baik Keluarga

Baca juga: [Free] Baca Novel The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Normal Hanyalah Kenangan

Sumber:

UPDATE TERBARU