Wednesday 19th of June 2024
×

Kabar Chelsea Olivia Sekarang : Dari Bintang Sinetron Ternama Menjadi Pengusaha Sukses dan Ibu Rumah Tangga Bahagia

Kabar Chelsea Olivia Sekarang : Dari Bintang Sinetron Ternama Menjadi Pengusaha Sukses dan Ibu Rumah Tangga Bahagia

--

OTONITY - Chelsea Olivia Wijaya, nama yang tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Sosoknya yang menawan dan aktingnya yang memukau telah menghiasi layar kaca sejak era 2000-an. Namanya melejit lewat berbagai sinetron hits seperti "Buku Harian Nayla", "Bintang", dan "Putri yang Diperjualbelikan".

Namun, di puncak karirnya, Chelsea Olivia memutuskan untuk vakum dari dunia akting. Keputusan ini mengejutkan banyak pihak, mengingat popularitasnya yang saat itu sedang berada di puncak. Pada tahun 2015, Chelsea Olivia menikah dengan Glenn Alinskie, dan mereka dikaruniai dua orang anak yang menggemaskan.

Baca juga: Video Fatin Amirah Full Durasi Viral Tiktok Twitter, Mentahan Tanpa Sensor Uncut Jadi Incaran Netizen!

Baca juga: BSI Mobile Gangguan Hari Ini Sampai Jam Berapa, Cek Layanan Aduan Di Sini

Meskipun vakum dari dunia akting, Chelsea Olivia tetap aktif di media sosial dan dunia bisnis. Ia bersama dengan Glenn Alinskie membangun beberapa bisnis yang sukses, seperti bisnis kuliner, fashion, dan kosmetik.

Kehidupan Chelsea Olivia saat ini

Chelsea Olivia saat ini hidup bahagia sebagai istri dan ibu rumah tangga. Ia fokus mengurus kedua anaknya, Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Alinskie. Di sela-sela kesibukan mengurus keluarga, Chelsea Olivia juga aktif di media sosial dan mengelola bisnisnya.

Meskipun sudah jarang muncul di layar kaca, Chelsea Olivia tetap memiliki banyak penggemar yang setia mengikuti perkembangannya. Ia dikenal sebagai sosok yang inspiratif dan selalu tampil positif.

Baca juga: Viral Selebgram Yolo Ine Sebut Raihany yang Lecehkan Anak Kecil Baju Biru Juga Korban Pelecehan Seksual Oleh Ayah Kandungnya

Kisah inspiratif Chelsea Olivia

Kisah Chelsea Olivia bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang. Ia telah membuktikan bahwa kesuksesan tidak hanya diraih melalui satu bidang saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU