Wednesday 19th of June 2024
×

Nusantara Sakti Group Benarkah Penipuan? Beberapa Karyawan Sudah Dilaporkan ke Pihak Berwajib!

Nusantara Sakti Group Benarkah Penipuan? Beberapa Karyawan Sudah Dilaporkan ke Pihak Berwajib!

--

OTONITY - Nusantara Sakti Group (NSG) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di berbagai bidang, seperti dealer motor, pembiayaan, dan properti. Dalam beberapa tahun terakhir, NSG menjadi sorotan karena kasus penipuan yang melibatkan oknum karyawannya.

Kasus yang paling terkenal adalah di Sragen, Jawa Tengah, di mana seorang karyawan NSG menipu ratusan pembeli motor dengan modus menawarkan harga murah dan STNK bodong. Korban mengalami kerugian hingga miliaran rupiah. Kasus ini telah ditangani oleh pihak kepolisian dan oknum karyawan tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca juga: Arah Pemuda Penipuan Atau Benar Peuang Nyata? Bongkar Fakta yang Sempat Viral di Tiktok Twitter!

Selain kasus di Sragen, terdapat beberapa laporan lain tentang dugaan penipuan yang dilakukan oleh NSG. Laporan-laporan ini beredar di media sosial dan forum online, dengan modus yang beragam, seperti penipuan kredit, investasi bodong, dan penggelapan dana.

Menanggapi laporan-laporan tersebut, NSG menyatakan bahwa mereka tidak terlibat dalam anya penipuan. Pihak perusahaan mengaku bahwa kasus-kasus tersebut dilakukan oleh oknum karyawannya secara pribadi dan tidak mewakili perusahaan. NSG juga telah mengambil langkah-langkah untuk mencegah terulangnya kejadian serupa, seperti memperketat pengawasan terhadap karyawan dan meningkatkan edukasi kepada konsumen.

Baca juga: Noriko Si Gadis Misterius di Balik Bayangan Godzilla Minus One, Membongkar Tanda Hitam di Lehernya!

Baca juga: Profil dan Biodata Arman Tsarukyan Bintang Baru MMA, Jadi Peringkat 8 Kelas Ringan UFC!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2024. All Right Reserved.