Saturday 27th of July 2024
×

Download & Baca Novel Kisah Untuk Dinda PDF Full Bab Gratis, Cinta Lelaki Pada Wanita Penuh Cita-Cita

Download & Baca Novel Kisah Untuk Dinda PDF Full Bab Gratis, Cinta Lelaki Pada Wanita Penuh Cita-Cita

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca novel Kisah Untuk Dinda full chapter gratis yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kisah Untuk Dinda merupakan karya Erisca Febriani dan telah diadaptasi menjadi film terbaru 2024 yang dibintangi oleh Syifa Hadju dan Angga Yunanda. Kisahnya sendiri terbilang unik dan menarik untuk dibaca.


Novel ini bercerita tentang Berpacaran selama 5 tahun tidak lantas menjamin kelancaran hubungan Dinda dan Geri. Geri sudah meraih mimpinya sebagai produser perusahaan pengembang gim, sementara Dinda masih berjuang mencapai impiannya menjadi makeup artist.

Baca juga: Nonton Film Dinda The Movie Full 1080p Gratis, Lika-Liku Kehidupan Pasangan LDR

Baca juga: Link Download 2 Video Ibu Mesum Sama Anaknya Baju Oren Full Durasi, Viral Hingga Tersebar di X!

Tanpa diduga, perbedaan ini menimbulkan masalah, hingga puncaknya menciptakan jarak dan memisahkan mereka. Geri hanya ingin membantu, tetapi Dinda menganggapnya terlalu ikut campur. 

Bisakah keduanya menemukan titik temu untuk kembali bersatu? Ini adalah kisah tentang seorang laki-laki yang berusaha memperjuangkan cintanya dan seorang gadis yang berusaha meraih mimpinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU