Thursday 20th of June 2024
×

Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 100 SUB INDO, Sudah Tayang! Tampilkan Aksi Memukau

Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 100 SUB INDO, Sudah Tayang! Tampilkan Aksi Memukau

--

OTONITY.com - Artikel pada utaian kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah donghua Battle Through the Heavens Season 5 yang akan memasuki episode 100. Langsung saja, simak dalam uraian pembahasan lengkapnya berikut ini. 

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 telah dinantikan dengan penuh harap oleh para penggemar. Donghua ini dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan total jumlah episode sebanyak 104.


Sebelumnya, donghua ini telah disiarkan oleh Anichin dan diterjemahkan oleh Dongdong, namun dalam beberapa minggu terakhir, penayangannya terkena takedown hak cipta. Oleh karena itu, kita perlu mencari tautan baru untuk menonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5.

Baca juga: Baca Novel Nano Machine Full Chapter PDF Bahasa Indonesia, Kebangkitan Cheon Yeo Woon di Dunia Murim

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 167 Bahasa Indonesia, Perseteruan Sengit di Akademi Abadi

Dengan alur cerita yang sering kompleks dan karakter yang berkembang, donghua kultivasi telah memikat para penonton anime di seluruh dunia dan menjadi salah satu genre yang paling digemari dalam industri animasi Tiongkok.

Spoiler Battle Through The Heavens Season 5 Episode 100

Battle Through the Heavens dimana sang penulis menulis sedikit tentang Xiao Yan di buku terbarunya Da Zhu Zai dimana Xiao Yan dan keluarganya berpindah dari dunia asalnya (yang dianggap sebagai salah satu alam bawah) ke alam bawah.

Da Qian Shi Jie (alam yang lebih tinggi di mana manusia dengan level yang lebih kuat seperti awan di langit) dan dia menciptakan sebuah lorong di mana orang-orang dari dunia asalnya dapat melakukannya. untuk melakukan perjalanan ke dunia baru ini.

Baca juga: Sudah Tayang! Nonton Donghua Perfect World Episode 166 Subtitle Indonesia, Pertarungan Sengit Shi Hao

Di dunia itu, level Dou Di sama dengan level penguasa surgawi tahap awal. Setelah tiba di dunia itu, Xiao Yan mendirikan wilayah api tak berujung di wilayah utara dunia itu. Dia menjadi terkenal setelah dia menerobos masuk ke dalam klan kuno dan mengalahkan leluhur mereka sebelum mengambil api ilahi.

Sumber:

UPDATE TERBARU