Thursday 20th of June 2024
×

Link Video Mesum di Coffee Shop Kendari Durasi 6 Menit Viral, Sosok Pemeran Wanita Terungkap!

Link Video Mesum di Coffee Shop Kendari Durasi 6 Menit Viral, Sosok Pemeran Wanita Terungkap!

--

OTONITY.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link video mesum yang diduga seorang karyawati di  Coffee Shop Kendari viral. Berikut ini adalah informasi lengkap yang bisa kalian simak. 

Media sosial kembali dihebohkan dengan video mesum yang diduga melibatkan seorang pekerja kafe di Kendari. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kendari, AKP Fitrayadi, mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus ini.


Sejauh ini, Fitrayadi belum memberikan keterangan resmi mengenai identitas wanita dalam video tersebut, termasuk waktu dan tempat pengambilan gambar. Namun, video tersebut telah menjadi viral dan menimbulkan kehebohan di berbagai platform media sosial.

Baca juga: Link Video Viral Pelajar SMP 1 Sanankulon Tampil Vulgar Jadi Buruan Warganet, Begini Tanggapan Pihak Sekolah

Baca juga: Terungkap Wanita Pemeran Video Mesum Bareng Kadis Koperasi Sumbar, Diduga Mantan Staf Bendahara!

Video viral berdurasi 28 detik tersebut diduga diambil oleh seorang karyawan sebuah kafe ternama di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Rekaman video adegan tak senonoh antara wanita dan pria tersebut beredar luas di WhatsApp Messenger.

Seorang perempuan berinisial A (18) diduga menjadi pemeran wanita dalam sebuah video yang menjadi viral di media sosial. A bekerja di salah satu kafe di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Namun, pada Kamis (6/6/2024), pihak kafe di Kota Kendari telah menghapus unggahan yang menampilkan A di akun Instagram mereka.

A diduga sering membuat video tak senonoh. Ia kerap mengunggah video yang memperlihatkan bagian dadanya. A memiliki sejumlah video tak senonoh dengan durasi yang bervariasi. A diduga mendistribusikan videonya sendiri kepada rekan-rekannya.

Baca juga: Video Kadis Koperasi Sumbar Mesum di Mobil Full Durasi Viral, Banyak Diburu Link di Doodstream!

“Dari kelas 10, ada terus videonya. Dia suka kirimkan orang-orang,” kata kenalan A yang enggan disebut namanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU