Wednesday 19th of June 2024
×

Video Kadis Koperasi Sumbar Mesum di Mobil Full Durasi Viral, Banyak Diburu Link di Doodstream!

Video Kadis Koperasi Sumbar Mesum di Mobil Full Durasi Viral, Banyak Diburu Link di Doodstream!

--

OTONITY.com - Melalui ulasan pembahasan dibawah ini kami aakan membaagikan informasi terkait dengan Video Kadis Koperasi Sumbar Mesum di Mobil Full Durasi di Twitter yang kini banyak diburu. Langsung saja simak selengkapnya dibawah ini.

Viral video yang tersebar di media sosial (medsos) di Sumba Barat, NTT. Video viral berdurasi 25 detik ini memperlihatkan suasana pasca kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang melibatkan sebuah mobil yang ditumpangi oleh dua orang yang berbeda jenis kelamin.


Baca juga: Kronologi Penangkapan LMN Penjual Visa Haji Ilegal oleh Kepolisian Arab, Berhasil Jebak 50 Korban!

Baca juga: Video Viral Ibu Baju Oren dan Anaknya Durasi 7 Menit Asli No Sensor, Belum Dihapus Link di Mediafire!

Yang membuat video ini begitu viral adalah narasi yang menjelaskan bahwa situasi yang direkam sekitar 15 jam yang lalu itu merupakan kecelakaan akibat perilaku mesum dan mabuk. Hal ini menurut akun Facebook Deltrada Rambu Tiala, yang mengunggah video tersebut.

Disebutkan juga bahwa kecelakaan tersebut terjadi di kilometer 12 ke arah Anakalang, di distrik tengah Sumba.

Bahkan disebutkan bahwa korban kecelakaan tersebut adalah kepala koperasi Sumba Barat dan staf mantan bendahara. Sayangnya, saat dievakuasi, keduanya dalam kondisi mabuk dan tidak mengenakan pakaian.

Laporan iNews.id yang mencoba menghubungi pemosting video tersebut tidak mendapat tanggapan hingga berita ini ditulis. Hal yang sama juga terjadi saat upaya menghubungi Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief untuk mengonfirmasi peristiwa kecelakaan yang menghebohkan jagat maya itu.

Baca juga: Download Video Ibu dan Anak Baju Oren Part 2 Full Durasi Link Doodstream, Banyak Diburu Netizen di Twitter!

Namun, seorang sumber kepolisian Sumba Barat yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut sebenarnya terjadi pada Jumat (7/8/2024) malam lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU