Wednesday 19th of June 2024
×

Link Video Viral Pelajar SMP 1 Sanankulon Tampil Vulgar Jadi Buruan Warganet, Begini Tanggapan Pihak Sekolah

Link Video Viral Pelajar SMP 1 Sanankulon Tampil Vulgar Jadi Buruan Warganet, Begini Tanggapan Pihak Sekolah

--

OTONITY.com - Pada artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link video viral yang melihatkan pelajar SMP 1 Sanankulon tampil dengan vulgar. Kalian yang penaasaran, simak selengkapnya hanya dibawah ini.  

Baru-baru ini, sebuah video yang diduga siswi SMPN 1 Sanankulon menjadi viral di media sosial karena aksinya yang kontroversial. Dalam video tersebut, seorang remaja putri yang mengenakan baju olahraga bertuliskan SMPN 1 Sanankulon menghadap ke arah kamera sebelum beraksi.


Video siswi yang diduga berasal dari SMP 1 Sanankulon itu langsung melakukan aksi tak senonoh. Video tersebut sontak menjadi viral dan mengundang beragam komentar dari pengguna internet.

Baca juga: Link Video Mesum Pelajar di Gedung Kosong Digrebek Pol PP Tolitoli, Viral Tersebar di Media Sosial!

Baca juga: Video Kadis Koperasi Sumbar Mesum di Mobil Full Durasi Viral, Banyak Diburu Link di Doodstream!

Belum diketahui secara pasti kapan video tersebut direkam dan siapa yang mengunggahnya di media sosial hingga menjadi perbincangan hangat para pengguna internet. SMP 1 Sanankulon merupakan sekolah menengah pertama negeri yang terletak di Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, Provinsi Jawa Timur.

Dalam video tersebut, siswa berseragam olahraga dari SMP 1 Sanankulon terlihat melakukan gerakan pinggang yang membuat mata para pengguna internet terbelalak.

Namun, gerakan yang dilakukan memiliki pro dan kontra, karena cara mereka melakukan gerakan tersebut dalam video tersebut tampak sangat energik dan intens, yang menarik perhatian pengguna internet.

Baca juga: Kronologi Penangkapan LMN Penjual Visa Haji Ilegal oleh Kepolisian Arab, Berhasil Jebak 50 Korban!

Sejauh ini, pihak sekolah belum memberikan komentar terkait viralnya video yang diduga siswa SMP 1 Sanankulon yang melakukan aksi kontroversial tersebut. Viralnya video yang diduga siswa SMP 1 Sanankulon ini mengingatkan kita semua akan pentingnya menghargai privasi, terutama di era digital.

Sumber:

UPDATE TERBARU