Thursday 20th of June 2024
×

Aidil Fitri Mantan Ketua KONI Samarinda Meninggal Dunia, Sempat Dirawat ICU dan Pulih Beberapa Saat

Aidil Fitri Mantan Ketua KONI Samarinda Meninggal Dunia, Sempat Dirawat ICU dan Pulih Beberapa Saat

--

 

Aidil Fitri dikenal sebagai sosok yang aktif di berbagai organisasi dan dunia perpolitikan di Samarinda. Ia pernah menjabat sebagai Ketua KONI Kota Samarinda, Anggota DPRD Kota Samarinda periode 2009-2014, dan Ketua Pemuda Pancasila.

Menurut informasi yang beredar, Aidil Fitri meninggal dunia setelah berjuang melawan komplikasi penyakit yang dideritanya. Beberapa waktu lalu, ia sempat dirawat di ICU rumah sakit di Samarinda dan sempat pulih beberapa saat.

Baca juga: Duka Menyelimuti Unsil: Mahasiswa Meninggal Saat Diklatsar di Gunung Cakrabuana, Pihak Kampus Angkat Suara!

Baca juga: Kronologi Kejadian Mahasiswa Unsil Meninggal di Gunung Cakrabuana Saat Diklatsar, Wakil Rektor III : Pihak Kampus Sangat Terbuka!

Kepergian Aidil Fitri meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan koleganya. Ia dikenal sebagai pribadi yang ramah, murah hati, dan selalu bersemangat dalam memajukan olahraga di Samarinda.

"Innalillahi wainnaillahi rojiun. Kami turut berduka cita atas berpulangnya saudara kita, Aidil Fitri. Semoga diampuni semua kesalahannya dan ditempatkan di sisi Allah dalam keadaan husnul khotimah," ujar Fahri Zal, salah satu kolega Aidil Fitri.

Almarhum Aidil Fitri dikebumikan di Samarinda pada Senin (10/6/2024).

Aidil Fitri, nama yang tak asing bagi masyarakat Samarinda. Sosoknya yang penuh kontroversi mengantarkannya ke puncak karir di dunia politik dan olahraga, namun juga menjerumuskannya ke dalam jeratan hukum. Kisah hidupnya yang penuh lika-liku menjadi cerminan kompleksitas dunia politik dan olahraga di Kota Tepian.

Baca juga: Link RAW Manhwa Wind Breaker Chapter 502 English-Indonesia Scan, Sang Musuh Kembali Beraksi!

Sumber:

UPDATE TERBARU