Thursday 20th of June 2024
×

Video Viral Ayah dan Anak Baju Hitam Part 2 Muncul Lagi, Asli No Sensor Link di Telegram!

Video Viral Ayah dan Anak Baju Hitam Part 2 Muncul Lagi, Asli No Sensor Link di Telegram!

--

OTONITY.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video viral ayah dan anak baju hitam yang viral dan jadi buruan warganet. Kalian yang penasaran, simak selengkapnya pada informasi dibawah ini. 

Sebelumnya jagad maya dihebohkan dengan video seorang ibu berbaju oranye dan seorang anak, netizen kembali dihebohkan dengan video ayah dan anak berpakaian hitam. Kemunculan video bapak dan anak berpakaian hitam-hitam ini tentu menjadi sorotan netizen, khususnya TikTokers Jawa Timur Galih Ramadhan.


Video yang diduga asusila bapak dan anak berpakaian hitam-hitam tersebut ramai diperbincangkan di media sosial TikTok. Galih Ramadhan sebelumnya telah menyoroti dua kasus yang viral, yaitu kasus ibu dan anak kandung berbaju biru, dan kasus ibu dan anak berbaju oranye.

Baca juga: Video Mesum Karyawati Kafe di Kendari Ternyata Disebar Mantan, Pelaku Ditetapkan Jadi Tersangka!

Baca juga: Apakah Hamster Kombat Terbukti Membayar? Aplikasi Penghasil Uang Viral Telegram

Kedua pengunggah video viral yang diposting oleh TikTokers di Jawa Timur tersebut telah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Baru-baru ini, Galih Ramadhan mengunggah video seorang ayah dan anak berkemeja hitam. Beberapa orang mengira itu adalah ayah dan anak tersebut.

Dalam video ayah dan anak baju hitam terlihat sang ayah sedang membangunkan sang anak yang sedang tertidur pulas. Banyak cara dan usaha yang dilakukan sang ayah untuk membangunkan anaknya. 

Baca juga: Link Video Mesum di Coffee Shop Kendari Durasi 6 Menit Viral, Sosok Pemeran Wanita Terungkap!

Mulai dengan menggerakkan kaki, menarik-narik baju, menggerakkan badan dan lain sebagainya. Akan tetapi ternyata sang anak masih saja tertidur pulas. Hal ini sempat membuat banyak orang salah paham karena dikira sebagai video pelecehan seksual terhadap anak.

Sumber:

UPDATE TERBARU