Wednesday 19th of June 2024
×

Video Mesum Karyawati Kafe di Kendari Ternyata Disebar Mantan, Pelaku Ditetapkan Jadi Tersangka!

Video Mesum Karyawati Kafe di Kendari Ternyata Disebar Mantan, Pelaku Ditetapkan Jadi Tersangka!

--

OTONITY.com - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan berita viral karyawati di kafe Kendari yang ternyata disebarkan oleh sang mantan. Berikut ini adalah informasi lengkapnya yang bisa kalian simak.

Video viral berdurasi 28 detik tersebut diduga diambil oleh seorang karyawan sebuah kafe ternama di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Rekaman video adegan tak senonoh antara wanita dan pria tersebut beredar luas di WhatsApp Messenger.


Baca juga: Desa Kecamatan Sukolilo Ini Viral di Pati, Ada Apa? Ini Dia Rentetan Kejadian Tragisnya!

Baca juga: Link Video Mesum di Coffee Shop Kendari Durasi 6 Menit Viral, Sosok Pemeran Wanita Terungkap!

Seorang perempuan berinisial A (18) diduga menjadi pemeran wanita dalam sebuah video yang menjadi viral di media sosial. A bekerja di salah satu kafe di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Namun, pada Kamis (6/6/2024), pihak kafe di Kota Kendari telah menghapus unggahan yang menampilkan A di akun Instagram mereka.

Video Mesum Disebar Mantan

Pihak kepolisian di Kota Kendari akhirnya mengungkap identitas pembuat video viral berdurasi 28 detik yang beredar di media sosial. Video berdurasi 28 detik tersebut ternyata diposting oleh seorang pelajar berinisial MAM di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca juga: Link Video Viral Pelajar SMP 1 Sanankulon Tampil Vulgar Jadi Buruan Warganet, Begini Tanggapan Pihak Sekolah

Sumber:

UPDATE TERBARU