Saturday 27th of July 2024
×

Download & Baca Novel Swallowed Star Full Chapter Bahasa Indonesia PDF, Petualangan Antar Galaksi yang Menegangkan

Download & Baca Novel Swallowed Star Full Chapter Bahasa Indonesia PDF, Petualangan Antar Galaksi yang Menegangkan

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca novel Swallowed Star full chapter yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Swallowed Star merupakan salah satu judul novel yang tengah viral saat ini. Novel tersebut memiliki genre aksi, petualangan, fantasi, sci-fi, dan romantis yang mana merupakan karya dari I Eat Tomatoes dan Wo Chi Xi Hong Shi.


Penggemar bisa membacanya melalui platform baca novel online Wattpad atau membeli di toko buka dikarenakan novel ini telah diterbitkan.

Baca juga: Baca Novel Wu Dong Qian Kun Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis, Petualangan Sang Ahli Perang

Baca juga: Jadwal Penerbangan Bandara SIM Banda Aceh Hari Ini 11 Juni 2024, Lengkap Mulai Keberangkatan dan Kedatangan!

Novel Swallowed Star mendapatkan banyak sekali vote yang mana mencapai 4,3 dari 5 dan dirilis sejak tahun 2010. Itu membuktikan jika novel ini memiliki alur cerita yang menarik sehingga menjadi incaran bagi pecinta kisah aksi.

Sinopsis Novel Swallowed Star

Tahun 2056, di sebuah kota di daerah Yuan Jiang Su Jin. Di atas sebuah apartemen hunian berlantai enam yang hancur dan hancur, duduk seorang remaja mengenakan rompi tempur, celana militeristik, dan sepatu bot paduan.

Sumber:

UPDATE TERBARU