Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis dan Judul Asli Bahasa Korea Webtoon Vigilante, Telah Diadaptasi Jadi Drama Korea 2023

Sinopsis dan Judul Asli Bahasa Korea Webtoon Vigilante, Telah Diadaptasi Jadi Drama Korea 2023

--

OTONITY.com – Webtoon Vigilante menjadi salah satu komik populer saat ini. Pada artikel berikut adalah informasi mengenai sinopsis dan judul bahasa Korea Webtoon Vigilante yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Komik berjudul Vigilante menjadi salah satu manhwa terbaru yang hadir dengan terjemahan bahasa Indonesia sejak tahun 2020. Komik yang mengusung tema aksi ini terlihat seru dengan gambaran kisahnya yang mengusung genre drama hingga thriller di dalamnya.


Baca juga: Ulasan Webtoon Return of the Sword Master, Alur Isekai dengan Karakter OP Parah

Baca juga: Link Baca Webtoon Flawless Season 3 Chapter 118 Bahasa Indonesia, Pacar Sarah yang Bikin Salfok!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Don't Cross the Line, Father! Full Chapter dan Judul Lain nya Versi Kakao Webtoon, Kisah Cinta Segitiga yang Sweet!

Diketahui bahwa komik manhwa Vigilante memiliki judul lain  비질란테 dan merupakan karangan dari komikus CRG / Gyusam Kim. Hingga saat ini, status perilisannya masih berjalan on going.

Sinopsis Webtoon Vigilante

Vigilante bermula dari cerita di tengah hukum yang seakan tak memihak korban dan masyarakat yang bernama Kim Jiyong. Dia merupakan salah satu murid di akademi kepolisian menegakkan keadilan secara sadis. Dia juga menghabisi para residivis yang tak kunjung berubah dengan caranya sebagai vigilante.

Kim Ji Yong sendiri digambarkan sebagai seorang siswa di akademi kepolisian yang kehilangan ibunya di tangan seorang gangster lokal ketika dia masih kecil. Dia menjadi sosok Vigilante atau main hakim sendiri dan membunuh penjahat.

Sumber:

UPDATE TERBARU