Wednesday 24th of April 2024
×

Heroik! Viral Sosok Abu Ubaidah Juru Bicara Al-Qassam Sayap Militer dari Hamas yang Pimpin Palestina Lakukan Operasi Perangi Israel

Heroik! Viral Sosok Abu Ubaidah Juru Bicara Al-Qassam Sayap Militer dari Hamas yang Pimpin Palestina Lakukan Operasi Perangi Israel

--

OTONITY.com - Media sosial kini sedang diramaikan dengan gerakan solidaritas Palestina. Indonesia sendiri jadi salah satu negara yang aktif menyuarakan isu ini, Baru-baru ini Sosok juru bicara militer Brigade Al-Qassam, Abu Ubaidah, viral usai dirinya memberikan pernyataan melalui sebuah pesan audio pada hari Sabtu, 4 November 2023.

Dalam pernyataan melalui Roya News via pesan audio itu, Abu Ubaidah mengatakan bahwa para pejuang Al-Qassam secara aktif menyerang musuh dan menetralisir kendaraan mereka.

"Kami telah berhasil menghancurkan 24 kendaraan musuh, termasuk tank dan peralatan militer lainnya selama 48 jam terakhir. Mujahidin kami terlibat dalam pertempuran di garis depan melawan musuh di barat laut dan selatan Gaza," katanya.


Baca juga: Abu Ubaidah bin Abdullah Sosok Kepercayaan Umat, Berikut Rekam Jejak dan Pengaruh Penting Untuk Negara Palestina!

Baca juga: Sosok Abu Ubaidah bin Abdullah, Khalifah Islam yang Miliki Peran Penting Untuk Palestina!

Baca juga: Profil dan Biodata Nanda Arsyinta, Konten Kreator yang Bikin Video Aksi Bela Palestina Profil Lengkap, Agama dan Umur

Abu Ubaidah atau kerap juga disebut Abu Obaida, Abu Obayda, Abu Ubayda dan Abu Ubaydah, sendiri merupakan nama samaran seorang militan Palestina yang adalah juru bicara Brigade Izz ad-Din al-Qassam, sayap militer dari organisasi politik dan militer Islam Palestina, Hamas.

"Penembak jitu Brigade Al-Qassam secara efektif menyerang tentara yang berlindung di gedung-gedung pemukiman atau mereka yang mencoba untuk mengekspos diri mereka dari posisi mereka yang dibentengi," ujarnya. Berikut ini informasi selengkapnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU