Wednesday 29th of May 2024
×

Tega! Habib Pesantren Tanah Laut Cabuli Santriwati, Keluarga Korban Minta Pertanggungjawaban

Tega! Habib Pesantren Tanah Laut Cabuli Santriwati, Keluarga Korban Minta Pertanggungjawaban

--

OTONITY.com – Seorang habib dari Pondok Pesantren Nurul Muhibbin Puteri Tanah Laut diduga lakukan pelecehan seksual dengan santrinya sendiri. Kasus ini terungkap setelah salah satu korban, berinisial S (16 tahun), menceritakan kejadian yang dialaminya kepada orang tuanya. S mengaku telah dicabuli oleh terduga pelaku, berinisial H (45 tahun), pada 25 Oktober 2023 lalu.

Dalam pengakuannya, S mengatakan bahwa H mengajaknya keluar dari pondok pesantren dengan alasan untuk menemaninya membeli makanan. Namun, di tengah perjalanan, H mengajak S ke sebuah kamar hotel dan melakukan pelecehan seksual.

Baca juga: Kurang Kasih Sayang Bikin Anak Jadi Introvert? Cek Sinopsis Series Lilin Alena (2023) Jadi Reuni Aisyah Aqilah, Ajil Ditto,

Baca juga: Deretan Aktris Muda yang Main Film Garapan Hadrah Daeng Ratu, Terbaru Ada Anggika Bölsterli di Film Sijjin (2023)

Baca juga: Pangeran Bermasalah! Link Baca Manhwa The Problematic Prince Full Chapter Bahasa Indonesia, Adaptasi Novel Romance Solche

Ayah korban, Bambang, mengatakan bahwa ia langsung melaporkan kasus ini ke polisi setelah mendengar pengakuan dari anaknya. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap H pada 3 November 2023.

"Saya tidak terima anak saya diperlakukan seperti itu," kata Bambang. "Saya berharap polisi bisa memberikan hukuman yang setimpal kepada pelaku."

Polisi menjerat H dengan Pasal 289 KUHP tentang pencabulan terhadap anak di bawah umur. Ancaman hukumannya adalah pidana penjara paling lama 12 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU