Saturday 27th of July 2024
×

Daftar Film dan Series Romantis yang Diperankan Omar Daniel, Pernah Berselingkuh Sampai Menikahi Mantan Kekasih

Daftar Film dan Series Romantis yang Diperankan Omar Daniel, Pernah Berselingkuh Sampai Menikahi Mantan Kekasih

--

OTONITY.com - Daftar Film dan Series Romantis yang Diperankan Omar Daniel, Pernah Berselingkuh Sampai Menikahi Mantan Kekasih! Di bawah ini sudah kami sangkum informasi selengkapnya untuk kamu! 

Omar Daniel atau dikenal dengan nama asli Omar Daniel Assegaf ini merupakan seorang aktor kenamaan Indonesia yang memulai debutnya di layar kaca sebagai bintang iklan di tahun 2015. Namun, kariernya sebagai artis mulai menanjak sejak ia memerankan Rey pada sinetron Anugerah Cinta.


Omar Daniel merupakan laki-laki kelahiran Surakarta ini pernah menolak tawaran untuk bermain sinetron, lho. Alasannya karena ia tidak ingin pendidikannya terganggu dan ingin menyelesaikan kuliahnya terlebih dulu.

Baca juga: Rekomendasi Film Terbaik Sutradara Hadrah Daeng Ratu, Bisa Jadi Pilihan Tontonan Hiburan!

Baca juga: Deretan Aktris Muda yang Main Film Garapan Hadrah Daeng Ratu, Terbaru Ada Anggika Bölsterli di Film Sijjin (2023)

Baca juga: Kunjungan Wisata Buku, Perpustakaan Umum Surabaya Lakukan Nobar Film 'The Founding Father of Indonesia'!

Karier Omar Daniel yang terus naik pun menarik banyak pihak untuk mengajaknya bermain sinetron maupun film. Berikut ini adalah daftar film dan series romantis yang diperankan Omar Daniel.

Daftar Film dan Series Romantis yang Diperankan Omar Daniel

1. Film Tentang Rindu (2021)

Perlahan-lahan, Omar Daniel jatuh hati kepada seorang perempuan yang suka dengan dunia masak.

2. I Will Survive (2021)

Kisah tragis harus dialami istri Omar yang diperankan oleh Amanda Rigby yang menghilang secara misterius di film yang satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU