Wednesday 22nd of May 2024
×

Sinopsis Film Skanda: The Attacker (2023), Ram Pothineni Lakukan Peran Ganda Untuk Beraksi

Sinopsis Film Skanda: The Attacker (2023), Ram Pothineni Lakukan Peran Ganda Untuk Beraksi

--

OTONITY.com – Film Bollywood selalu menyenangkan untuk disaksikan. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Skanda: The Attacker (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Film Skanda: The Attacker (2023) adalah sebuah film aksi berbahasa Telugu India tahun 2023 yang disutradarai oleh Boyapati Srinu dan diproduksi oleh Srinivasaa Chitturi di bawah Srinivasaa Silver Screen bekerja sama dengan Zee Studios. 


Baca juga: Aksi Kwon Sang Woo dan Oh Jung Se Siap Mengocok Perut, Intip Yuk! Sinopsis Film Korea Switch (2023)

Baca juga: Review Film The Marvels (2023), Dapatkan Reaksi Positif Bahkan Sebelum Rilis Secara Global

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Salakab (2023) Full Movie Sub Indo, Aksi Panas Angeli Khang yang Jatuh Cinta Dengan Penculiknya

Film tersebut resmi diumumkan pada Februari 2022 dengan judul tentatif BoyapatiRAPO,[5] sedangkan judul resmi Skanda diumumkan pada Juli 2023. Pengambilan gambar utama dimulai pada Oktober 2022, dan selesai pada Agustus 2023. Musiknya disusun oleh Thaman S, sedangkan sinematografi dan penyuntingannya masing-masing ditangani oleh Santosh Detake dan Tammiraju.

Berikut adalah daftar pemeran film Skanda: The Attacker (2023):

  • Ram Pothineni
  • Sreeleela
  • Saiee Manjrekar
  • Srikanth

Sinopsis Film Skanda: The Attacker (2023)

Secara garis besar, film Skanda: The Attacker (2023) menceritakan kisah tentang Rayudu adalah Ketua Menteri Andhra Pradesh yang mengatur pernikahan putrinya dengan Chinnappa. Saat pernikahan, putra Ketua Menteri Telangana Ranjith Reddy tiba di tempat pernikahan sebagai tamu dan kawin lari dengan putri Rayudu.

Sumber:

UPDATE TERBARU