Saturday 27th of July 2024
×

Review Film The Marvels (2023), Dapatkan Reaksi Positif Bahkan Sebelum Rilis Secara Global

Review Film The Marvels (2023), Dapatkan Reaksi Positif Bahkan Sebelum Rilis Secara Global

--

OTONITY.com – The Marvels menjadi salah satu film yang sangat diantisipasi. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai review film The Marvels (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Film The Marvels (2023) merupakan sebuah film adiwira Amerika Serikat mendatang yang didasarkan dari Marvel Comics menampilkan watak Carol Danvers/Captain Marvel, Kamala Khan/Ms. Marvel dan Monica Rambeau.


Baca juga: Review Drakor Daily Dose of Sunshine : Pentingnya Terbuka Soal Kesehatan Mental, GenZ yang Ada Mental Issues Wajib Tonton!

Baca juga: Review Manhwa Virtue of the Villainess Kakao Webtoon, Perkembangan Hubungan Karakter yang Bikin Baper

Baca juga: Review Kelebihan dan Keunggulan Motor Ninja Matic 2023, Motor Besutan Kawasaki Dengan Mesin Lincah dan Bertenaga!

Film ini diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, dimaksudkan sebagai bagian sekuel dari Captain Marvel (2019).

The Marvels (2023) Adalah kelanjutan dari serial Disney+ Ms. Marvel (2021), dan film ke-31 dalam Marvel Cinematic Alam Semesta (MCU).

Film ini disutradarai oleh Nia DaCosta dari skenario oleh Megan McDonnell. The Marvels (2023) dijadwalkan ditayangkan di Amerika Serikat pada 10 November 2022 sebagai bagian dari Phase 5 MCU.

Sumber:

UPDATE TERBARU