Tuesday 18th of June 2024
×

Sinopsis Film Skanda: The Attacker (2023), Ram Pothineni Lakukan Peran Ganda Untuk Beraksi

Sinopsis Film Skanda: The Attacker (2023), Ram Pothineni Lakukan Peran Ganda Untuk Beraksi

--

Hal ini membuat marah Ranjith Reddy dan Rayudu, dan mereka berubah menjadi musuh. Sementara itu, Bhaskar Raju adalah seorang mahasiswa yang menculik putri Rayudu dan putri Ranjith Reddy, Sreeleela Reddy (yang juga merupakan teman sekelas Bhaskar) dan membawa mereka ke kampung halamannya di Rudrarajupuram.

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Dangerous Romance (2023) Sub Indo Full Episode 1-12 HD, Kisah Boys Love Populer dari GMM TV


Baca juga: Adipati Agung yang Aneh, Link Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 9-10 Sub Indo

Baca juga: Daftar 15 Drama BL Dewasa yang Bikin Panas Dingin Waktu Nonton, Minor Skip Aja Dulu Deh

Terungkap bahwa penculikan tersebut ada hubungannya dengan CEO perusahaan Crown Group Rudrakanti Ramakrishna Raju, yang sedang menunggu hukuman mati dan dipenjara secara palsu oleh Ranjith Reddy dan Rayudu karena menolak melegitimasi uang ilegal mereka.

Terungkap juga bahwa Ramakrishna Raju adalah sahabat ayah Bhaskar, Manikanta Raju. Bhaskar ingin membuktikan Ramakrishna Raju tidak bersalah karena dia terpaksa disalahkan untuk melindungi putrinya Rudraganti Parineeta saat dia ditawan oleh anak buah Ranjith dan Rayudu.

Tanpa pilihan lain, Ranjith dan Rayudu menyelamatkan Ramakrishna Raju dari penjara. Setelah itu, keduanya menyerang Bhaskar dan keluarganya di festival kuil, namun mereka diselamatkan oleh Skanda doppelgänger Bhaskar. Lantas, bagaimanakah akhirnya?

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis film Skanda: The Attacker (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU