Tuesday 18th of June 2024
×

Pertarungan 10 Jenius, Jungoo VS Lee Dogyu! Cek Link Baca Manhwa Lookism Chapter 476 Bahasa Indonesia

Pertarungan 10 Jenius, Jungoo VS Lee Dogyu! Cek Link Baca Manhwa Lookism Chapter 476 Bahasa Indonesia

--

OTONITY.com - Pada arc anak perusahaan ke 1 Ilhae ini Jungoo dan Lee Dogyu kembali harus berhadapan! Akankah keduanya bertarung dengan serius kali ini? Melalui manhwa Lookism chapter 476 Bahasa Indonesia yang sudah jadi buruan penggemar,  di bawah ini adalah informasi selengkapnya untukmu! 

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon. Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.


Baca juga: Update! Baca Manhwa Baek XX Chapter 49 Bahasa Indonesia, Kemunculan Baek Yisoo yang Bikin Kaget

Baca juga: Link Baca Manhwa Reality Quest Chapter 113 Bahasa Indonesia, Menyelinap Ke Markas Musuh!

Baca juga: Flashback Masa Lalu! Lanjut Baca Manhwa Reality Quest Chapter 112 Bahasa Indonesia Lihatkan Ha Do-wan Masa Kecil

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Spoiler Komik Manhwa Lookism Chapter 476

Sebelumnya misteri mengenai dua badan hingga rahasia dari anak perusahaan Ilhae makin menarik untuk diulik. Meski awalnya ia tak berniat serius, namun akhirnya ia berhasil melumpuhkan Hangyeol. Kim Jungoo yang berniat minta bayaran pun tak jadi melakukannya demi para siswa yang malang itu. Namun di akhir chapter terbongkar kalau ternyata Hangeyol yang asli adalah mosnter AP1 yang baru saja dihabisi oleh Jungoo. 

Sumber:

UPDATE TERBARU