Tuesday 18th of June 2024
×

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Full Chapter Bahasa Indonesia, Tragedi Berdarah yang Dimulai Dari Yuuji yang Memakan Jari Si Raja Iblis Sukuna

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Full Chapter Bahasa Indonesia, Tragedi Berdarah yang Dimulai Dari Yuuji yang Memakan Jari Si Raja Iblis Sukuna

--

OTONITY.com - Jujutsu Kaisen menjadi salah satu manga yang memiliki banyak pembaca! Apakah kamu mengikuti serialisasi seru yang satu ini? Langsung saja yuk cek link baca manga Jujutsu Kaisen bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Cekidot! 

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah serial manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018, dan telah diterbitkan menjadi sembilan belas volume tankōbon per bulan April 2022.


Viz Media menerbitkan 3 bab pertamanya untuk program “Jump Start”. Shueisha kemudian mulai merilis Jujutsu Kaisen dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019 lalu.

Baca juga: Jadwal Rilis Drama Korea Soundtrack #2 (2023), Kisahkan Mahasiswi Bersama Band-nya yang Membawa Romansa!

Baca juga: Rilis Akhir Tahun, Sinopsis Drama Soundtrack #2 (2023) Diperankan Geum Sae Rok Kolaborasi Steven Noh

Baca juga: RILIS! Baca Manga Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia Jadi Begini Pertemuan Pertama Ai Hoshino dengan Hikaru Kamiki

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.
 
Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU