Wednesday 24th of July 2024
×

Begini Penyakit Mobil Mitsubishi Xpander yang Sering Muncul, Simak Sebelum Beli!

Begini Penyakit Mobil Mitsubishi Xpander yang Sering Muncul, Simak Sebelum Beli!

--

OTONITY – Mitsubishi Xpander adalah sebuah MPV 7 penumpang yang dirancang dan diproduksi di Indonesia oleh Mitsubishi Motors. Mobil ini pertama kali dimunculkan di situs web Mitsubishi Motors pada tanggal 17 Juli 2017.Mobil ini diperkenalkankan pada tanggal 24 Juli 2017 di Jakarta.

Mobil ini mulai dijual pada tanggal 3 Oktober 2017. Mobil ini didasarkan dari atau ditampilkan oleh XM Concept yang pertama kali ditampilkan di acara yang sama sebelumnya pada ajang GIIAS tahun 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.


Yang namanya otomotif pasti gak bisa lepas dari kekurangan dan juga penyakit, nah lalu apa saja Penyakit Mobil Mitsubishi Xpander yang Sering Muncul? simak disini sebelum beli.

Baca juga: Daftar DP dan Cicilan Yamaha NMAX 155 Terbaru Tahun 2023 Mulai Rp 3 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang Si Jagoan

Baca juga: Spesifikasi Mobil Isuzu Panther Reborn Terbaru 2023 Pakai Kapasitas 2.500 CC Dengan 4 Silinder

Baca juga: Siap Keluar! Segini Harga Yamaha Aerox 155 2024 Hadirkan Spek Gahar, Ada Warna Baru Makin Menawan

Pada tanggal 21 Februari 2020, PT Mitsubishi Motors Indonesia merilis facelift pertama pada Xpander di pameran Mitsubishi Motors Autoshow yang berlangsung di Central Park , Jakarta Barat dengan beberapa perubahan minor pada desain Eksterior dan Interior.

Kemudian pada tanggal 8 November 2021 Xpander kembali melakukan facelift yang kedua bersamaan dengan Xpander Cross facelift. Xpander facelift 2021 mengusung transmisi Otomatis terbaru, yaitu CVT 8-speed untuk memberikan efisiensi dan performa mesin yang lebih baik. Tidak hanya itu, Xpander facelift 2021 juga mendapatkan perubahan di desain Eksterior, Interior, serta fitur terbaru.

Sumber:

UPDATE TERBARU