Saturday 27th of July 2024
×

Daftar DP dan Cicilan Yamaha NMAX 155 Terbaru Tahun 2023 Mulai Rp 3 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang Si Jagoan

Daftar DP dan Cicilan Yamaha NMAX 155 Terbaru Tahun 2023 Mulai Rp 3 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang Si Jagoan

--

OTONITY.com - Bisa memiliki kendaraan pribadi tentu jadi impian semua orang. Siapa di sini yang sedang berencana untuk membeli motor NMax? Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai daftar dp dan cicilan yamaha nmax 155 terbaru tahun 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. 

Saat ini moda transportasi sudah dipermudah dengan adanya berbagai jenis kendaraan, salah satunya adalah motor. Motor sendiri merupakan kendaraan roda dua yang dapat berjalan dengan bantuan mesin. 


Kendaraan beroda dua ini sendiri saat ini sudah memiliki banyak tipe dengan berbagai macam harga. Hal tersebut membuat banyak orang yang menjadi tertarik untuk memiliki motor. Para pecinta motor tentunya mengetahui seluk beluk motor.

Baca juga: Harga Motor Bebek GPX Rock 110 Terbaru 2023, Desain nya Mirip Honda Astrea Edisi Modern!

Baca juga: Spesifikasi dan Fitur GPX Rock 110, Motor Bebek Retro Murah dan Juga Canggih di Kelasnya!

Baca juga: Review Kelebihan dan Keunggulan Motor Ninja Matic 2023, Motor Besutan Kawasaki Dengan Mesin Lincah dan Bertenaga!

Yamaha Nmax menjadi salah satu skuter matik yang laris di Indonesia. Memiliki beragam fitur, mulai dari power charger untuk mengisi ulang daya smartphone, traction control, rem ABS, hingga kapasitas bagasi yang sangat lega.

Selain itu, masih ada fitur lain yang disematkan pada Yamaha NMax versi Connected. Pada versi tersebut, skutik ini telah ditanamkan fitur Y-Connect yang memungkinkan pengguna menghubungkan motornya ke smartphone.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing saat ini menawarkan Nmax 155 terbaru dengan tiga tipe. Ada Nmax 155 standard, Nmax 155 Connected dan Nmax 155 Connected ABS. Harganya bervariasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU