Monday 17th of June 2024
×

Profil Rachmat Taqwa Quraisy, Anggota DPRD Makassar Usia 33 Tahun yang Terlibat Perkelahian Depan Rumah Makan

Profil Rachmat Taqwa Quraisy, Anggota DPRD Makassar Usia 33 Tahun yang Terlibat Perkelahian Depan Rumah Makan

--

OTONITY.com - Setelah beredarnya video cek-cok yang melibatkan anggota DPRD, kini nama Rachmat Taqwa Quraisy jadi banyak perbincangan. Rachmat Taqwa Quraisy adalah anggota DPRD berusia 33 tahun yang videonya menjadi viral setelah terlbat adu jotos. 

Terjadi insiden perkelahian yang melibatkan Anggota DPRD Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy, di Kota Makassar. Dalam peristiwa tersebut, Rachmat Taqwa Quraisy diduga terlibat dalam pertikaian fisik dengan seorang anggota KNPI.


Video yang merekam perkelahian ini menjadi viral di media sosial dan menarik perhatian banyak penduduk Makassar. Meskipun demikian, dilansir dari Tribun-Timur.com, anggota DPRD Makassar berusia 33 tahun ini nampaknya enggan memberikan komentar lebih lanjut tentang insiden tersebut.

Rachmat Taqwa Quraisy lebih memilih untuk memberikan komentarnya melalui grup WhatsApp DPRD Kota Makassar yang beranggotakan sejumlah anggota media. Sebelumnya, terdapat informasi yang menyebutkan bahwa insiden perkelahian tersebut terjadi di sekitar Tempat Hiburan Malam (THM).

Baca juga: Video Mesum Guru Madrasah dan Siswi di Serang Banten Viral, Durasi Full 2 Menit! Apa Saja Isinya?

Baca juga: Mau Senang Tanpa Modal, Kades di Serang Gunakan Dana Desa Buat Karaoke Hingga Sewa LC Hampir Habis Rp1M

Baca juga: Video Syur Syamimifzain Selebgram Malaysia Viral! Tersebar di X (Twitter) Hingga Jadi Buruan Warganet

"Saudara-saudara semua, teman-teman media, terlalu naif jika saya mengklarifikasi atau membela diri, jadi biarkan narasumber lain memberikan cerita terkait lokasi dan bagaimana insiden ini dimulai," tulisnya pada Rabu malam (1/11/2023).

Namun Rachmat Taqwa Quraisy membantah informasi tersebut dan mengklaim bahwa peristiwa itu terjadi tepat di depan warung makan sop saudara. Dalam video yang beredar, terlihat seorang perempuan keluar dari mobil berwarna hitam.

"THM (Tempat Huntuk Makan) Sop Saudara. Tabe ini lokasinya diambil dari sisi lain kejadian," jelasnya disertai dengan kiriman video lokasi kejadian.

Rachmat Taqwa Quraisy juga menjelaskan bahwa perempuan tersebut adalah istrinya. Sebelumnya, berita melaporkan bahwa anggota DPRD Kota Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy alias RTQ, terlibat dalam perkelahian.

"Dan saya bersama istri saya, bukan bersama Ani-ani (wanita simpanan)," tegasnya.

Video insiden tersebut menjadi viral di media sosial saat ia terlibar pertengkaran dan adu fisik dengan seseorang yang diduga sebagai pengurus KNPI Sulsel. Dalam video yang beredar, Rachmat Taqwa Quraisy terlihat mengenakan kaos hitam, celana jeans, dan kacamata.

Sementara lawannya mengenakan kaos putih dan celana jeans hitam. Peristiwa tersebut sempat direkam oleh warga sekitar yang berada di lokasi. Video ini menyebar di berbagai grup WhatsApp, termasuk grup anggota DPRD Makassar bersama media.

Dalam grup tersebut, Rachmat Taqwa Quraisy memberikan penjelasan, bahwa alasan terlibat dalam perkelahian tersebut berkaitan dengan masalah keluarga dan prinsip hidupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU