Saturday 27th of July 2024
×

Rekomendasi Film India Populer Katrina Kaif Selain Tiger 3, Tersedia Genre Romantis dan Action yang Mendebarkan!

Rekomendasi Film India Populer Katrina Kaif Selain Tiger 3, Tersedia Genre Romantis dan Action yang Mendebarkan!

--

OTONITY.com - Sejak debutnya di Bollywood, Katrina Kaif tampaknya telah menjadi favorit banyak orang. Sementara film terbarunya yang berjudul Sooryavanshi telah dirilis pada 5 November, kamu wajib kepoin deretan film Katrina Kaif paling populer sebelumnya.

Katrina Kaif sukses membuat namanya dikenal di Bollywood pada tahun 2004 dengan film Boom. Maine Pyaar Kyun Kiya yang dibintanginya bersama Salman Khan  menjadi film yang membuat namanya semakin terkenal.


Disini akan kami berikan informasi mengenai Rekomendasi Film Populer Katrina Kaif Selain Tiger 3 yang akan kami bahas dan rangkum disini. Langsung saja kamu simak disini ya.

Baca juga: 8 Rekomendasi Film Horor Terseram Indonesia yang Wajib Kamu Tonton, Ada yang Diangkat Dari Kisah Nyata

Baca juga: Rekomendasi Film India Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton, Nomor 4 Sampai Dibeli Prime Video Seharga Rp659,2 Miliar

Baca juga: Rekomendasi Drama BL Jepang Terbaik, Ada Makna yang Dalam Dibalik Kisahnya!

Tiger 3 merupakan film Bollywood terbaru yang dibintangi oleh Katrina Kaif. Film yang disutradarai Manesh Sharma ini dijadwalkan tayang pada 12 November 2023. Dalam film tersebut, Katrina Kaif berperan sebagai agen rahasia Pakistan bernama Zoya. 

Kemampuan akting Katrina Kaif tentu tak perlu diragukan lagi. Istri Vicky Kaushal itu mulai terjun ke dunia seni peran sejak tahun 2003 dengan tampil dalam film berjudul Boom. Kini, Katrina Kaif diketahui telah membintangi sejumlah film Bollywood dan berhasil meraih berbagai penghargaan. 

Rekomendasi Film Populer Katrina Kaif Selain Tiger 3

1. Zindagi Na Milegi Dobaara (2011)

Zindagi Na Milegi Dobaara menceritakan tiga sahabat yang berlibur ke Spanyol untuk merayakan pesta bujang sebelum salah satu dari mereka menikah. Film ini menjadi salah satu hits dengan jumlah penonton terbanyak pada tahun tersebut. Jajaran pemeran selain Katrina Kaif adalah Hrithik Roshan, Abhay Deol dan Farhan Akhtar

Sumber:

UPDATE TERBARU