Wednesday 28th of February 2024
×

Resmi! Ahyeon Keluar dari Grup Babymonster Sebelum Debutnya, YG Entertainment Ungkap Alasannya

Resmi! Ahyeon Keluar dari Grup Babymonster Sebelum Debutnya, YG Entertainment Ungkap Alasannya

--

"Meskipun kami sedih tidak dapat memperkenalkan Ahyeon sebagai anggota Babymonster, kami mengambil keputusan ini demi kesehatan artis. Kami akan memberikan dukungan penuh agar Ahyeon dapat pulih sepenuhnya dan kembali dalam keadaan sehat.”

Rencana debut Babymonster sempat diundur sebelumnya dari September ke November karena alasan terkait pemilihan lagu.


"Kami begitu berhati-hai dalam menyeleksi title track demi membalas (penggemar) dengan hasil terbaik,” begitu pernyataan YG Entertainment.

Baca juga: Inilah Sosok Willy Sulistio, Suami dr Qory yang Kabur dari Rumah Karena Lakukan KDRT Meskipun Tengah Hamil Besar

Baca juga: Profil Ghisca Debora : Penipu Tiket Konser Coldplay yang Raup Untung Sampai Rp 15 Miliar, Ternyata Gak Cuma Sekali Menipu!

Baca juga: Inilah Profil Rinoa Aurora, Artis Muda yang Dianiaya Leon Dozan Hingga Alami Banyak Luka Tubuh!

Ditambahkan, “Konsekuensinya, debut [grup ini] sedikit tertunda dari September seperti yang kami informasikan sebelumnya, dan memohon pengertian penggemar.”

Sekarang, persiapan sudah lengkap dan anggota Babymonster sedang mempersiapkan koreografi untuk lagu utama serta akan memulai syuting video musik pada akhir Oktober.

“Begitu debut digelar pada November, mereka akan terus melaju dengan kecepatan tinggi, jadi kami mohon perhatiannya,” begitu pernyataan YG Entertainment.

Sumber:

UPDATE TERBARU