Wednesday 29th of May 2024
×

Resmi! Ahyeon Keluar dari Grup Babymonster Sebelum Debutnya, YG Entertainment Ungkap Alasannya

Resmi! Ahyeon Keluar dari Grup Babymonster Sebelum Debutnya, YG Entertainment Ungkap Alasannya

--

OTONITY.com - Sepekan sebelum debutnya, Ahyeon keluar dari grup Babymonster. Hal ini tentu membuat kaget banyak penggemar dari grup ini. Namun hal tersebut kemudian langsung dikonfirmasi oleh YG Entertainment mengenai alasan keluarnya Ahyeon.

Babymonster, yang akan debut pada 27 November, mengalami kehilangan anggota sebelum debutnya ketika Ahyeon memutuskan untuk meninggalkan grup.


Kabar ini pertama kali diumumkan melalui Korea News1, yang menyatakan bahwa grup akan debut dengan enam anggota tanpa kehadiran Ahyeon karena alasan pribadi.

Meskipun ada kemungkinan Ahyeon akan bergabung dengan grup lain di YG Entertainment, ia tidak akan debut bersama Babymonster.

Respons awal dari YG Entertainment tentang kabar ini cukup samar. Namun, mereka akhirnya mengonfirmasi bahwa Babymonster akan debut sebagai grup enam anggota, tanpa Ahyeon, karena masalah kesehatan yang membuatnya mundur dari proyek tersebut.

Baca juga: Inilah Sosok Willy Sulistio, Suami dr Qory yang Kabur dari Rumah Karena Lakukan KDRT Meskipun Tengah Hamil Besar

Baca juga: Profil Ghisca Debora : Penipu Tiket Konser Coldplay yang Raup Untung Sampai Rp 15 Miliar, Ternyata Gak Cuma Sekali Menipu!

Baca juga: Profil Biodata Leon Dozan yang Aniaya Kekasihnya, Anak Betharia Sonata yang Ungkap Tak Takut dengan Polisi

Respons pertama YG Entertainment atas berita ini, adalah memberikan jawaban mengambang. “Kami akan menginformasikan ini secepatnya.”

YG Entertainment menjelaskan bahwa keputusan ini diambil untuk kebaikan kesehatan Ahyeon.

“Setelah berdiskusi dengan hati-hati, diputuskan bahwa Ahyeon, yang ikut persiapan bersama [dengan Babymonster], akan fokus untuk beristirahat sementara waktu karena alasan kesehatan.”

Sumber:

UPDATE TERBARU