Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Drama Castaway Diva (2023) Eps 7 Sub Indo dan Spoiler, Park Eun-bin VS Bae Kang-hee Perform di Kontes Nyanyi

Nonton Drama Castaway Diva (2023) Eps 7 Sub Indo dan Spoiler, Park Eun-bin VS Bae Kang-hee Perform di Kontes Nyanyi

--

OTONITY.com - Castaway Diva semakin membuktikan potensinya sebagai drama favorit 2023 dengan jalan cerita yang terus membuat penasaran. Misteri yang diberikan terungkap perlahan dengan cara tak terduga. Kelanjutan kisah setiap tokoh juga menjadi hal menarik yang paling dinantikan. 

Disini akan kami sampaikan soal Link Nonton Drakor Castaway Diva (2023) Episode 7 SUB INDO yang akan kami bagikan disini. Silahkan kamu simak di bawah ini ya.


Baca juga: Nonton Drama Thailand One Night Stand (2023) SUB INDO Full Episode 1-13, Mencari Kebenaran Tentang Kematian Gadis Muda

Baca juga: Nonton Film Filipina Japino (2023) SUB INDO Kualitas HD 1080p, Kisah Seorang Penari Telanjang untuk Menyambung Hidup!

Baca juga: Bangkitnya Kekuatan Baru Shi Hao! Link Nonton Donghua Perfect World Episode 138 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya

Spoiler Drama Korea Castaway Diva (2023) Episode 7

Penyanyi Yoon Ran-ju, yang mendapatkan kembali popularitasnya setelah tampil di program 'Nth Prime' bersama Seo Mok-ha, telah berbagi rahasia yang sangat rahasia. PD Kang Bo-geol (diperankan oleh Chae Jong-hyeop), yang menyadari fakta ini sejak awal, memberi tahu Yun Ran-ju, Seo Mok-ha, dan Eun Morae bahwa kontes ini akan diadakan secara langsung.

Dan jika Yun Ran-ju memenangkan pertandingan ini, dia memberi Seo Mok-ha kesempatan untuk memperbaiki keadaan dengan menyuruhnya naik ke atas panggung.

Drama romantis ini diarahkan oleh sutradara Oh Choong Hwan serta penulis skrip Park Hye Ryun. Castaway Diva (2023) ini dijadwalkan tayang pada 28 Oktober 2023 dengan total 12 episode. Penggemar bisa menyaksikan kisah serunya melalui platform streaming Netflix dan TVing.

Drama: Castaway Diva
Native Title: 무인도의 디바
Also Known As: Diva on a Deserted Island , Desert Island Diva , Muindoui Diba , Diva of the Deserted Island
Screenwriter: Park Hye Ryun
Director: Oh Choong Hwan
Genres: Music, Comedy, Romance, Life
Country: South Korea
Episodes: 12
Aired: Oct 28, 2023 - Dec 3, 2023
Aired On: Saturday, Sunday
Original Network: Netflix, TVING, tvN
Duration: 1 hr. 20 min.

Sumber:

UPDATE TERBARU