Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 (2023) dan Link Nonton Full Eps 1-12, Tonton dan Saksikan di Situs Legal Ini!

Sinopsis Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 (2023) dan Link Nonton Full Eps 1-12, Tonton dan Saksikan di Situs Legal Ini!

--

OTONITY.com -Saat akhir pekan atau sedang bosan, nonton anime dengan sub Indo adalah salah satu hiburan yang banyak dipilih. Karena berbahasa Jepang, tidak sedikit yang nonton anime sub Indo alias subtitle Indonesia agar bisa lebih paham dan bisa mengikuti jalan cerita anime tersebut dengan baik.

Anime adalah serial animasi yang mencakup berbagai genre, mulai dari aksi, petualangan, fantasi, romantis, hingga horor, membuat anime cocok  untuk hampir semua selera dan anime yang sangat cocok untuk kamu ikuti adalah Tate no Yuusha no Nariagari. 


Lantas, bagaimanakah jalan cerita pada animeTate no Yuusha no Nariagari ? Di manakah dapat menyaksikan anime yang juga sangat populer yang satu ini? Yuk simak ulasannya di sini!

Baca juga: Link Baca Manga Berserk Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Pertarungan Demi Menjadi yang Terkuat!

Baca juga: Siap Untuk Memperkuat Bastard Munchen, Intip Jadwal Rilis & Link Baca Manga Blue Lock Chapter 243 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis Manga Toaru Ossan no VRMMO Katsudouki, Kisah Taichi Tanaka dalam Petualangan di Dunia Penuh Kebebasan!

Sinopsis Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3  (2023)

Naofumi Iwatani, seorang Otaku tidak karismatik yang menghabiskan hari-harinya bermain game dan manga, tiba-tiba mendapati dirinya dipanggil ke alam semesta paralel di mana dia adalah salah satu dari empat pahlawan legendaris yang bertugas menyelamatkan dunia fantasi dari kehancuran yang diramalkan.

Namun semuanya tidak seperti yang terlihat karena Naofumi dengan cepat dikhianati dan dijebak atas kejahatan yang tidak dilakukannya. Dengan seluruh kerajaan melawannya dan tidak ada tempat untuk lari, Naofumi harus bangkit menjadi Pahlawan Perisai legendaris dan menyelamatkan dunia!

Judul: The Rising of the Shield Hero Season 3, Tate no Yuusha no Nariagari 3rd Season, The Rising of the Shield Hero 3rd Season, 盾の勇者の成り上がり Season 3
Genre: Action, Adventure, Drama, Fantasy, Isekai, Magic
Status: Ongoing
Studio: Kinema Citrus
Tayang: Oct 6, 2023 to ?
Season: Fall 2023
Tipe: TV
Durasi: 23 min. per ep.
Jumlah Episode: 12
Released on: Oktober 7, 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU