Thursday 20th of June 2024
×

Download dan Link Video Viral 2 Siswa Kepergok Mesum di Lombok Timur Full 6 Menit 10 Detik No Sensor, Awas! Bisa Bahaya

Download dan Link Video Viral 2 Siswa Kepergok Mesum di Lombok Timur Full 6 Menit 10 Detik No Sensor, Awas! Bisa Bahaya

--

OTONITY.com – Sebuah rekaman video dua pelajar yang dipersekusi sekelompok pemuda viral di media sosial Facebook. Dua pelajar itu dipersekusi warga karena kepergok berhubungan intim di salah satu tempat di Kecamatan Sakra, Lombok Timur.

Baca juga: Download Link Video Acha Durasi Full 1 Jam Viral Tiktok dan X (Twitter), Ternyata Ada 8 Konten Video Didalamnya!


Baca juga: Link Baca Manhwa Gods’ Gambit Chapter 19 Bahasa Indonesia, Misi Mencari Harta Karun Bakal Dimulai Dengan Sengit

Baca juga: Link Baca Manhwa Yaoi Surge Towards You Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Pasangan Perfect yang Penuh Rahasia!

Video berdurasi 6 menit 10 detik itu diunggah akun Facebook @baiqumii pada Selasa malam (14/11). Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan memakai baju hitam dan celana warna hijau. Sementara, pelajar pria yang hanya mengenakan handuk.

Terlihat jika pelajar perempuan dipaksa untuk menunjukan wajahnya. Namun si perempuan tersebut tetap berusaha menutupi dengan tangannya. Karena diancam akan dilaporkan ke pihak desa, remaja perempuan tak berdaya. Dia mengikuti keinginan mereka untuk memperlihatkan wajah, tubuh, dan payudaranya.

“Yaok kita cuma lihat,” ucap salah seorang pria dalam video tersebut.

Informasinya, kejadian tersebut sudah berlangsung sebulan yang lalu, namun diunggah baru-baru ini dan belum dihapus.

Sumber:

UPDATE TERBARU