Saturday 27th of July 2024
×

Daftar Judul Film Horor Terseram Tayang November di Bioskop, Siap Hantui Hari-Harimu Dengan Teror Mengerikan

Daftar Judul Film Horor Terseram Tayang November di Bioskop, Siap Hantui Hari-Harimu Dengan Teror Mengerikan

--

OTONITY.com - Kita semua tahu bahwa film horor menyajikan kisah menyeramkan yang mampu bikin kita semua takut. Namun justru bukannya menghindari rasa takut ada banyaks eklai orang yang suka nonton film horor. Meski menyajikan elemen kejutan nyatanya dalam film horor, alur cerita tetap menjadi kekuatan.

Bukan hanya sekadar adegan menakut-nakuti. Menonton film horror dapat membantu mengatasi rasa takut secara bertahap. Saat kita menghadapi ketakutan dalam film, kita dapat belajar untuk menghadapi ketakutan nyata dalam kehidupan sehari-hari dengan lebih percaya diri.


Selain itu menonton film horor memicu berbagai emosi, termasuk takut, cemas, dan tegang. Memang pada dasarnya horor bertujuan untuk memicu ketakutan mendalam pada penontonnya, seringkali dengan cara yang ekstrem. Contoh film horor populer adalah The Conjuring dan The Exorcist.

Baca juga: Daftar 8 Kota Ternyaman di Indonesia Untuk Tempat Tinggal, Sudah Siap untuk Pindah? Nomor 6 Bikin Takjub

Baca juga: Horor! Kisah Hantu Noni Belanda di Panggung Opera Semarang, Sering Muncul Menari untuk Hibur Penonton

Baca juga: Merinding! Kisah Mistis Hantu Sundel Bolong Ternyata Berasal Dari Arwah Wanita Hamil di Luar Nikah yang Meninggal Tak Wajar

Selain itu, menonton film horor mampu membuat otak melepaskan senyawa kimia seperti dopamin, serotonin, dan glutamat yang memiliki efek anestesi mirip seperti obat. Hal tersebut sangat baik untuk kesehatan mental, karena dapat membantu menurunkan stres dan kecemasan.

November ini hadir beberapa judul film horor yang sudah disiapkan. Meliputi Kultus Iblis, Sijjin, Perjamuan Iblis, Rumah Iblis dan Panggonan Wingit, yang penuh dengan hantu menyeramkan. Nah, biar tidak bingung mau nonton apa yuk simak penjelasan singkat film-film tersebut berikut ini:

Daftar Judul Film Horor Terseram Tayang November di Bioskop

1. Panggonan Wingit 

Berkisah mengenai keanehan yang terjadi di sekitar misteri penghuni kamar hotel tak bernomor. Film dari sutradara Guntur Soeharjanto terbilang menjanjikan dimana akan mengusung pengalaman mencekam dan menegangkan dalam suasana sebuah hotel yang ada di Semarang. Siap hadir di bioskop Indonesia pada akhir bulan yakni 30 November 2023 mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU