Saturday 27th of July 2024
×

Merinding! Kisah Mistis Hantu Sundel Bolong Ternyata Berasal Dari Arwah Wanita Hamil di Luar Nikah yang Meninggal Tak Wajar

Merinding! Kisah Mistis Hantu Sundel Bolong Ternyata Berasal Dari Arwah Wanita Hamil di Luar Nikah yang Meninggal Tak Wajar

--

Otonity.com - Seperti yang kita tahu Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri atas gabungan dari berbagai suku yang memiliki tradisi juga budaya berbeda satu sama lain.

Jika kamu adalah penggemar hal-hal berbau horor maka kami sangat merekomendasikanmu untuk membaca artikel kali ini yang akan membahas mengenai kisah terkait ahntu sundel bolong! Jangan baca sendirian!


Baca juga: BAGIAN 1: Dusun Keramat Riak Kisah Legendaris dari Rakyat Bengkulu, Asal Usul Riak Bakau!

Baca juga: BAGIAN 2: Dusun Keramat Riak Kisah Legendaris Rakyat Bengkulu, Kedatangan Saudagar dari China!

Baca juga: Ketua BPK Achsanul Qosasi Kini Ditangkap KPK Karena Kasus Korupsi Menara BTS, Diduga Terima Uang Suap 40M!

Bagi kamu yang belum pernah berjumpa dengan hantu mungkin akan bertanya seperti apa hantu itu sebenarnya? Hantu sejak lama seolah meneror manusia dengan perasaan takut, akan tetapi rasa penasaran itu selalu ada.

Di Indonesia sendiri masyarakat mengenal ada berbagai macam jenis dan nama hantu yang viral di Indonesia namun tidak semua daerah memiliki pemahaman dan nama tentang hantu tersebut, lantaran setiap daerah memiliki ciri khas penyebutan tentang hantu, salah satunya Hantu Sundel bolong.

Sosok Hantu Sundel Bolong sendiri merupakan salah satu legenda urban yang terkenal di Indonesia, terutama di Jawa. Konon sosok mistis yang satu ini digambarkan sebagai wanita cantik dengan lubang di punggungnya yang menyerupai bolong.

Sumber:

UPDATE TERBARU