Tuesday 21st of May 2024
×

Jadwal Tayang Film Panggonan Wingit (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemainnya, Ada Luna Maya dan Christian Sugiono

Jadwal Tayang Film Panggonan Wingit (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemainnya, Ada Luna Maya dan Christian Sugiono

--

OTONITY.com - Mari simak update berikut ini yang akan membahas mengenai Jadwal Tayang Film Panggonan Wingit (2023) khusus untuk kamu! Yuk ikuti pembahasan selengkapnya di sini!

Film horor menyajikan kisah menyeramkan yang mampu bikin kita semua takut. Namun justru bukannya menghindari rasa takut ada banyaks eklai orang yang suka nonton film horor. Meski menyajikan elemen kejutan nyatanya dalam film horor, alur cerita tetap menjadi kekuatan.


Menonton film horor memicu berbagai emosi, termasuk takut, cemas, dan tegang. Memang pada dasarnya horor bertujuan untuk memicu ketakutan mendalam pada penontonnya, seringkali dengan cara yang ekstrem. Contoh film horor populer adalah The Conjuring dan The Exorcist.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Indo Perjamuan Iblis (2023) Kebangkitan Raja Iblis Bawa Teror Malapetaka di Satu Keluarga

Baca juga: Link Nonton Film Horor Perjamuan Iblis (2023) Full Movie HD, Karma yang Menghantui Keluarga Penyembah Jin Sesat

Baca juga: Nonton Film Sijjin (2023) Full Movie, Sebuah Adaptasi dari Serial Horor Turki Tentang Penjamuan Iblis Penuh Teror dan Santet

Berkisah mengenai keanehan yang terjadi di sekitar misteri penghuni kamar hotel tak bernomor. Film dari sutradara Guntur Soeharjanto terbilang menjanjikan dimana akan mengusung pengalaman mencekam dan menegangkan dalam suasana sebuah hotel yang ada di Semarang.

Jadwal Tayang Panggonan Wingit

Film yang satu ini bakal tayang di bioskop, 30 November 2023. Film Panggonan Wingit adalah film disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan diproduksi oleh Hitmaker Studios. Yang mana film ini mengangkat kisah nyata mengerikan yang pernah terjadi di semarang.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU