Tuesday 23rd of July 2024
×

Asal-Usul Hantu Lungun atau Raung, Berwujud Peti Mati yang Dipercayai Suku Dayak Suka Berburu Manusia di Malam Hari

Asal-Usul Hantu Lungun atau Raung, Berwujud Peti Mati yang Dipercayai Suku Dayak Suka Berburu Manusia di Malam Hari

--

OTONITY.com - Asal-Usul Hantu Lungun atau Raung Si Penunggu Peti Mati yang Dipercayai Suku Dayak Suka Berburu Manusia di Malam Hari! Kisah yangs atu ini memang banyak dicari teutama oleh mereka yang menggemar horor! Ikuti pembahasan selengkapnya di sini! 

Bagi kamu yang belum pernah berjumpa dengan hantu mungkin akan bertanya seperti apa hantu itu sebenarnya? Hantu sejak lama seolah meneror manusia dengan perasaan takut, akan tetapi rasa penasaran itu selalu ada.


Di Indonesia sendiri masyarakat mengenal ada berbagai macam jenis dan nama hantu yang viral di Indonesia namun tidak semua daerah memiliki pemahaman dan nama tentang hantu tersebut, lantaran setiap daerah memiliki ciri khas penyebutan tentang hantu, salah satunya Hantu Lungun atau Raung.

Baca juga: Serem Tapi Gak Banyak Orang Tahu! Inilah Hantu Asli Indonesia yang Namanya Kurang Populer, Pernah Denger Gak?

Baca juga: Nama - Nama Hantu Asli Indonesia yang Namanya Kurang Populer dan Asal Usulnya, Sudah Pernah Lihat Salah Satunya?

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Shadow Sub Indo Full Episode HD, Teror Banyangan Masa Lalu di Danau Berhantu

Seperti yang kita tahu Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri atas gabungan dari berbagai suku yang memiliki tradisi juga budaya berbeda satu sama lain. Apabila kamu adalah penggemar hal-hal berbau horor maka kami sangat merekomendasikanmu untuk membaca artikel kali ini yang akan membahas mengenai kisah terkait Hantu Lungun atau Raung! 

Di Indonesia sendiri kita mengenal ada banyak cerita misteri yang masih menyelimuti masyarakat hingga kini di era modern. Banyak yang menyebut bahwa asal usul hantu ini bermula dari kisah yang menyeramkan! Jangan baca sendirian!

Sumber:

UPDATE TERBARU