Saturday 27th of July 2024
×

Merinding! Kisah Mistis Hantu Sundel Bolong Ternyata Berasal Dari Arwah Wanita Hamil di Luar Nikah yang Meninggal Tak Wajar

Merinding! Kisah Mistis Hantu Sundel Bolong Ternyata Berasal Dari Arwah Wanita Hamil di Luar Nikah yang Meninggal Tak Wajar

--

Kisah Mistis Hantu Sundel Bolong Ternyata Berasal Dari Arwah Wanita Hamil

Di Indonesia sendiri kita mengenal ada banyak cerita misteri yang masih menyelimuti masyarakat hingga kini di era modern. Banyak yang menyebut bahwa asal usul hantu sundel bolong bermula dari kisah sosok wanita yang tewas tragis setelah hamil di luar nikah dan dibunuh oleh orang tak dikenal.

Konon jasadnya dikuburkan secara tidak benar, dan akibatnya ia dikutuk menjadi hantu. Yang mana dalam kepercayaan masyarakat, Hantu Sundel Bolong sering muncul di sekitar kuburan atau tempat-tempat angker dan meminta bantuan orang yang lewat untuk menutupi lubang di punggungnya.


Kalau mereka bersedia membantu, mereka akan diberikan uang atau hadiah. Tapi jika tidak, Hantu Sundel Bolong akan mengganggu atau mengutuk mereka.

Baca juga: Rekomendasi 7 Destinasi Wisata Tersembunyi di Asahan Berikan Pemandangan Surgawi, Wajib Mampir Kalau ke Sumut

Baca juga: Tersangka Korupsi Menara BTS Achsanul Qosasi Ternyata Miliki Total kekayaan Capai Rp24,8 Miliar! Punya Koleksi Mobil Segudang

Baca juga: Profil dan Biodata Achsanul Qosasi yang Hari Ini Resmi Dijadikan Tersangka Korupsi Menara BTS 4G, Total Kekayaannya Ternyata Segini!

Walaupun fakta atas keberadaannya masih menjadi misteri, namun cerita mengenai hantu ini masih menjadi bagian dari budaya dan kepercayaan masyarakat Indonesia.

Perlu diingat juga bahwa ada sebagian orang menganggap ini hanya mitos belaka, namun kisah ini tetap digandrungi dan menarik banyak orang. Apakah kamu percaya? 

Jadi apakah kamu sudah mengetahui kisah mistis sejarah hantu sundel bolong ? Sekian update kali ini yang bisa kami sampaikan. Semoga artikel ini bisa menjawab rasa penasaran kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU