Wednesday 24th of April 2024
×

Rekomendasi 7 Destinasi Wisata Tersembunyi di Asahan Berikan Pemandangan Surgawi, Wajib Mampir Kalau ke Sumut

Rekomendasi 7 Destinasi Wisata Tersembunyi di Asahan Berikan Pemandangan Surgawi, Wajib Mampir Kalau ke Sumut

--

Otonity.com - Yang suka berwisata sini merapat! Nah, kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai wisata tersembunyi di asahan untuk kamu. Yuk simak pembhasan selengkapnya di sini! 

Negara Indonesia berada di antara 6º LU-11º08 LS dan 95º BT-141º B. Selain itu, daratannya sangat luas yakni 1.922.570 km2. Kita memiliki perairan dengan luas 3.257.483 km2 dengan pulau sebanyak 17.504. Tentunya ini menjadikan negara kita sebagai tempat wisata yang menarik. 


Nusantara menyuguhkan berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Baca juga: Profil dan Biodata Achsanul Qosasi yang Hari Ini Resmi Dijadikan Tersangka Korupsi Menara BTS 4G, Total Kekayaannya Ternyata Segini!

Baca juga: Ketua BPK Achsanul Qosasi Kini Ditangkap KPK Karena Kasus Korupsi Menara BTS, Diduga Terima Uang Suap 40M!

Baca juga: BAGIAN 2: Dusun Keramat Riak Kisah Legendaris Rakyat Bengkulu, Kedatangan Saudagar dari China!

Nama Asahan mungkin bukanlah sesuatu yang kerap didengar atau muncul di media sosial. Nah, karenanya kali ini kami akan memberikan update buat kamu terkait dengan sejarah Asahan yang menarik.

Kabupaten Asahan yang terletak di Provinsi Sumatera Utara ini dikenal memiliki beragam potensi sumber daya alam yang indah dan bentang alam luas. Yang mana wilayahnya terdiri dari area perbukitan dan sebagian terdapat area pesisir yang langsung berbatasan dengan laut yang cocok banget buat berwisata!

Selain bentang alamnya yang laur biasa siapa sangka ternyata kabupaten Asahan memiliki sejarah panjang hingga berdiri saat ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU