Wednesday 28th of February 2024
×

Masih Jadi Misteri, Polisi Terus Selidiki Kasus Kematian Lisnawati Warga Desa Pondok Beringin Kerinci

Masih Jadi Misteri, Polisi Terus Selidiki Kasus Kematian Lisnawati Warga Desa Pondok Beringin Kerinci

--

OTONITY.com – Kabar menngejutkan datang dari Kabupaten Kerinci. Sebelumnya, satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kerinci melakukan penyelidikan intensif terkait kematian Lisnawati, yang ditemukan meninggal di dalam rumahnya di Desa Pondok Beringin, Kecamatan Tanah Cogok, Kabupaten Kerinci.

Baca juga: Link Video Viral Nadila Lampung Full No Sensor 1 Menit 47 Detik, Lagi Main di Kosan Bareng Banyak Pria


Baca juga: Kadonya Bikin Salfok, Agnes Jennifer Dinyinyiri Tessa Mariska Berikan Ini di Ulang Tahun Ashanty!

Baca juga: Inilah Profil Lula Lahfah, Berhasil Tumbangkan Adhisty Zara di Pertandingan Tinju Superstar Knockout!

Kapolres Kerinci, AKBP Patria Yuda Rahadian, mengonfirmasi hal ini melalui Kepala Unit Pidana Umum, IPDA Haryanto menjelaskan bahwa kasus ini bermula dari laporan masyarakat pada Rabu, 18 November 2023, sekitar pukul 20.00 WIB.

Dia menyebutkan bahwa Lisnawati ditemukan meninggal di rumahnya. Lisnawati diketahui tinggal sendiri di rumah tersebut. Tim identifikasi kepolisian segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kemudian membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum MH Thalib Sungai Penuh untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Hingga kini, pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi untuk mengumpulkan informasi yang dapat membantu penyelidikan. Kasus kematian Lisnawati saat ini ditangani oleh Unit Reskrim Polres Kerinci.

Sumber:

UPDATE TERBARU