Saturday 27th of July 2024
×

Link Baca Beauty In A Click Chapter 109 RAW Sub Indonesia Tertampar Realita Lagi, Dami Jin Sadar Kalau Cantik Bukan Segalanya

Link Baca Beauty In A Click Chapter 109 RAW Sub Indonesia Tertampar Realita Lagi, Dami Jin Sadar Kalau Cantik Bukan Segalanya

--

Jadwal Update Beauty In A Click

Beauty In A Click menyajikan cerita yang makin seru dari chapter satu ke chapter lainnya. Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Beauty In A Click yang akan merilis chapter terbaru setiap seminggu sekali di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Rabu.

Spoiler Manhwa Beauty In A Click Chapter 109

Akhirnya Dami Jin bisa menerima dirinya sendiri, John meninggal, semua tidak ingat Dami Jin, Dami disuruh melihat ending dari masing-masing orang yang ia kenal. Nah, Dami diberi kesempatan untuk terlibat lagi dengan setiap pemeran dengan universe yang berbeda.


Baca juga: Janji Nggak Berantem! Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 112 Bahasa Indonesia, Waktunya Kembali ke Sekolah

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa To Not Die Full Chapter Bahasa Indonesia, Bangkit dari Sebuah Bullyan di Masa Sekolah

Baca juga: Baca Manhwa Death Is The Only Ending For The Villainess Chapter 133 English Scan Bahasa Indonesia, Harapan yang Berlebihan

Kini Dami dan teman-teman berhasil selamatkan Baekho namun ancaman baru muncul ketika mereka menghadapi musuh yang memiliki dendam pada Dami. Sayangnya di akhir chapter terlihat kalau Dami ditusuk. Bagaimana keseruannya?

Link Baca Komik Beauty In A Click Bahasa Indonesia

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.

Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

KLIK DI SINI

Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU