Tuesday 21st of May 2024
×

Info Konser di Surabaya November 2023, Pilihan Mantap Untuk Isi Liburan di Penghujung Tahun!

Info Konser di Surabaya November 2023, Pilihan Mantap Untuk Isi Liburan di Penghujung Tahun!

--

OTONITY – Banyak musisi papan atas yang menggelar konser di Surabaya 2023. Genre yang dibawakan pun beragam, mulai dangdut, pop, baik artis lokal maupun mancanegara. Hal tersebut dikarenakan Surabaya merupakan kota besar yang menjadi Ibu Kota Jawa Timur.

Tak hanya konser, namun ada beberapa event yang menyambut peringatan Hari Pahlawan, pameran, gaya hidup, konser, hingga event spesial yang tentunya bermanfaat untuk diikuti. Jangan sampai ketinggalan, simak jadwal event di Surabaya pada bulan November 2023.


Baca juga: Jadwal dan Lokasi Konser Denny Caknan Bulan November 2023, Para Fans Bisa Langsung Gasskan Sekarang Lur!

Baca juga: Rekomendasi 7 Kota Terbaik untuk Pensiun di Indonesia, Bentang Alam Indah Bikin Tenang dan Anti Hectic di Rush Hour

Baca juga: Daftar Judul Film Horor Terseram Tayang November di Bioskop, Siap Hantui Hari-Harimu Dengan Teror Mengerikan

Apa yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Menonton Konser?

SIAPKAN DIRI UNTUK SEGALA CUACA
Walau area konser yang akan kamu datangi ada di dalam ruangan, ada baiknya kamu tetap bersiap untuk segala cuaca, karena cuaca dalam perjalanan menuju venue dan pulang bisa jadi berbeda

BAWA BARANG YANG PENTING SAJA
Menonton konser sambil membawa banyak bawaan pasti akan melelahkan. Baiknya, cukup bawa barang dan peralatan yang penting saja. Dompet, smartphone dengan baterai cukup, charger atau power bank untuk keadaan darurat, serta payung lipat atau jas hujan merupakan beberapa di antaranya.

Sumber:

UPDATE TERBARU