Monday 20th of May 2024
×

Apa Pekerjaan Ryan Harris? Tajir Melintir! Intip Yuk Profil dan Biodata Suami Gwen Ashley yang Viral TikTok

Apa Pekerjaan Ryan Harris? Tajir Melintir! Intip Yuk Profil dan Biodata Suami Gwen Ashley yang Viral TikTok

--

OTONITY.com – Pernikahan fenomenal Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo menjadi viral di berbagai media sosial. Pernikahan yang diselenggarakan dengan meriah tersebut pun ditaksir menghabiskan uang ratusan juta. Tak hanya itu, profil Ryan Harris pun juga ikut dikulik warganet.

Baru - baru ini ramai diperbincangkan pernikahan Gwen Ashley Widodo yang dinikahi sosok crazy rich asal Suarabaya. Pasalnya pernikahan dilangsungkan dengan sangat mewah, bahkan souvenirnya adalah Hermes. Akhirnya banyak orang yang penasaran dengan pekerjaan Ryan Harris alias sang suami.

Baca juga: Rekomendasi Situs Nonton Film India Sub Indo Terbaik, Banyak Film Baru yang Tersedia Disini!

Baca juga: Biodata dan Profil Putri Kristya Lengkap, Pedangdut Asal Karanganyar yang Populer Lewat Hits 'Menungso Oratoto'

Baca juga: Profil Biodata Gwen Ashley Widodo Wanita Cantik yang Dinikahi Ryan Harris Sultan Surabaya, Ternyata Seorang Pengusaha

Ryan Harris merupakan sosok pengusaha muda yang sukses. Ia merupakan CEO dari sebuah perusahaan teknologi bernama Harris Digital. Perusahaan tersebut bergerak di bidang pengembangan aplikasi dan teknologi digital.

Ryan Harris lahir di Surabaya, Jawa Timur pada tahun 1997. Ia merupakan anak dari Tony Fernandes, pemilik AirAsia. Ryan Harris menempuh pendidikan di Universitas Harvard, Amerika Serikat, jurusan Teknik Komputer.

Setelah lulus dari Harvard, Ryan Harris bekerja sebagai software engineer di sebuah perusahaan teknologi di Amerika Serikat. Namun, ia memutuskan untuk kembali ke Indonesia pada tahun 2020 untuk mendirikan Harris Digital.

Sumber:

UPDATE TERBARU