Tuesday 18th of June 2024
×

Viral Byun Woo-Seok dan Kim Hye-Yoon Bakal Main Drama TVN Carry Sun Jae and Run Adaptasi Manhwa The Best of Tomorrow

Viral Byun Woo-Seok dan Kim Hye-Yoon Bakal Main Drama TVN Carry Sun Jae and Run Adaptasi Manhwa The Best of Tomorrow

--

Drama kini menjadi salah satunya yang banyak banget memiliki peminat. Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton drama ini. Kamu kini bisa menemukan update mengenai rekomendasi aplikasi nonton drakor gratis sub indo hd tanpa iklan terlengkap yang sudah tersedia di bawah ini.

Manhwa The Best of Tomorrow sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Manhwa sendiri adalah kata Korea untuk komik. Judul-judul ini biasanya memiliki penulis dan artis Korea, dan/atau pertama kali diterbitkan di Korea.


Baca juga: Komik Dragon-Devouring Mage Chapter 37 RAW: Rekap, Spoiler, Link Baca dan Jadwal Rilis

Baca juga: Baca Komik Dragon-Devouring Mage Chapter 36 Bahasa Indonesia, Serangan Brutal dari Russel Membuat Semua Panik

Baca juga: Baca Manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting Chapter 42 RAW Bahasa Indonesia, Pertarungan Cha Mu Gyeol vs Arhtur

Sinopsis The Best of Tomorrow

Im Sol adalah seorang gadis biasa yang tengah menjalani kehidupan kuliahnya dengan sederhana. Namun, rahasia tersembunyi dalam kehidupannya adalah ketertarikannya pada Ryu Seonjae, anggota kelima dari grup idola 'Kamjajeon'.

Meskipun Sol berusaha menjalani kehidupan normalnya, kebahagiannya tiba-tiba terguncang oleh berita tragis bahwa Seonjae telah meninggal akibat kecelakaan.

Dalam keputusasaan dan kesedihan, Sol, yang tengah melampiaskan perasaannya dengan minum alkohol, tiba-tiba melakukan perjalanan waktu enam tahun ke masa lalu.

Semua berawal dari penemuan jam saku yang tak sengaja dia pungut. Di masa lalu, Sol menemukan Seonjae, yang pada saat itu masih merupakan siswa sekolah menengah. Dengan penampilan yang sama persis seperti dalam foto-foto yang selama ini dilihatnya, Seonjae kini hadir di depan matanya.

Muncul pertanyaan besar: apakah ini adalah kesempatan bagi Sol untuk menyelamatkan Seonjae dari nasib tragisnya? Dengan konsep perjalanan waktu yang membingungkan, kisah ini menghadirkan peluang dan tantangan yang tak terduga bagi Sol untuk mengubah takdir Seonjae.

Terimakasih sudah membaca update mengenai Byun Woo-Seok dan Kim Hye-Yoon yang bakal main drama Carry Sun Jae and Run adaptasi manhwa The Best of Tomorrow! Kali ini ya! Smeoga bisa menghibur! 
Sumber:

UPDATE TERBARU