Saturday 27th of July 2024
×

Bikin Cengar Cengir, Kumpulan Meme Akhir Bulan Terbaru November 2023 Ini Dijamin Bikin Hidup Makin Prihatin

Bikin Cengar Cengir, Kumpulan Meme Akhir Bulan Terbaru November 2023 Ini Dijamin Bikin Hidup Makin Prihatin

--

OTONITY.com - Gajian menjadi momen yang ditunggu-tunggu banyak orang. Tentunya banyak pula yang berusaha untuk meminimalisir pengeluaran di tanggal tua, terlebih bagi mereka yang memiliki sifat boros.

Kerap kali orang selalu menghabiskan uang di awal bulan setelah gajian, namun merasa 'menderita' di akhir bulan. Kebanyakan dari mereka kerap kali membeli barang yang tak dibutuhkan dan membuatnya menyesal di akhir bulan


Tanggal tua memang seram. Apalagi kalau dulu di awal bulan kamu khilaf menghabiskan semuanya untuk sekali jalan. Semakin ditunggu rasanya semakin menyiksa.

Baca juga: Dimana Nonton The Marvels 2023 Subtitle Indonesia Kualitas HD 1080p? Cek Aplikasi Nonton Bioskop ini Bukan Rebahin atau LK21

Baca juga: Profil dan Biodata Zee JKT48, Sosok Ancika di Film 'Ancika 1995'! Mulai Umur, Pacar Hingga Instagram

Baca juga: NEWS! Yoo Seung Ho dan Jeon Hye Jin Akan Jadi Pasangan di Drama I Am Home, Adaptasi Drama Populer Jepang!

Tanggal tua atau akhir bulan merupakan salah satu momen yang sedikit menyebalkan bagi kebanyakan orang. Buat para pekerja, saat-saat seperti ini begitu terasa lantaran tanggal gajian yang masih jauh. Sedangkan bagi anak kos-kosan, biasanya harus hemat-hemat karena uang habis namun jatah bulanan masih lama.

Uang yang kian menipis inilah yang menjadi alasan seseorang tentu dituntut untuk pandai-pandai mengelola keuangannya. Jangan sampai, karena terlalu boros akibat gaya hidup, soal makanan justru di belakangan.

Kalau sudah kepalang bokek, makan malah dengan menu ala kadarnya. Misalnya berhari-hari merasakan makan nasi hanya dengan telur saja. Atau paling ngenesnya menyantap nasi dengan campur kerupuk. Siapa yang pernah ngalamin begitu?

Sumber:

UPDATE TERBARU