Saturday 27th of July 2024
×

Kumpulan Meme Akhir Bulan Terbaru November 2023 Ini Dijamin Bikin Ngelus Dada, Relate Banget Buat Generasi Sandwich!

Kumpulan Meme Akhir Bulan Terbaru November 2023 Ini Dijamin Bikin Ngelus Dada, Relate Banget Buat Generasi Sandwich!

--

OTONITY.com - Di saat tanggal tua atau tanggal-tanggal menjelang mendapatkan gaji, banyak kreatfitas netizen mengeluarkan unek-uneknya lewat media sosial. Mereka seperti sedang berjuang melewati masa-masa kritis dimana uang mulai menipis namun harus tetap bertahan.

Tanggal tua memang seram. Apalagi kalau dulu di awal bulan kamu khilaf menghabiskan semuanya untuk sekali jalan. Semakin ditunggu rasanya semakin menyiksa.


Tapi daripada kamu semakin sakit kepala, mending baca kumpulan meme akhir bulan yang kami kumpulkan dari berbagai sumber ini. Semoga bisa bikin kamu ketawa, dan nggak malah bikin kamu semakin merana.

Baca juga: Link Nonton Video Viral Yandex di Chrome, Akses Instan ke Yandex Browser Jepang, Yandex RU dan Yandex Com di Sini

Baca juga: 6 Cara Membuka Film Biru Tanpa VPN Gratis dan Aman, Buat yang Mau-Mau Aja Ini Trik Rahasianya

Baca juga: Hinata Sakaguchi Semakin Wangy, Lanjut Baca Komik Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 114 Bahasa Indonesia

Istilah “meme” pertama kali dicetuskan oleh Richard Dawkins pada tahun 1976. Awalnya, meme mengacu pada unit transimisi budaya yang berhubungan dengan imitasi. Seiring berjalannya waktu, para pengguna internet menganggap istilah ini mengacu pada kombinasi kata-kata dan gambar yang dibuat untuk membuat lelucon lucu atau biasanya untuk mengkritik fenomena sosial terkini.

Hampir 40 tahun sejak dicetuskan, istilah meme telah menjadi sebuah budaya dalam internet khususnya pada platform microblogging dan media sosial. Sekarang meme dilihat sebagai bentuk  perilaku, gaya hidup, kepercayaan, model, dan lain-lain, yang ditiru dan disebarkan untuk dibagikan dari satu individu ke individu lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU